Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pemain Manchester United, Paul Pogba (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan akan dijual oleh Manchester United. Hal ini berdasarkan keputusan akhir yang dikabarkan telah diambil oleh petinggi Setan Merah yang melaporkan bahwa mereka akan menjual Pogba pada bursa transfer Januari 2019.

Sejak didatangkan kembali oleh Manchester United pada tahun 2016, performa Paul Pogba memang belum terlihat mampu mendongkrak performa tim. Beberapa pembicaraan negatif terkait Pogba justru sering kali didapat oleh sang pemain.

Mulai dari penampilan yang tidak konsisten hingga hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho adalah contoh topik pembicaraan yang hangat dibicarakan mengenai Pogba.

Baca Juga:
Cetak 2 Gol ke Gawang MU, Gary Neville Tak Berani Bertemu Shaqiri

Nama Paul Pogba pun sempat disebut-sebut akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah klub seperti Barcelona hingga Juventus disebut sebagai tim yang tertarik mendatangkannya.

Paul Pogba saat bermain melawan Valencia di Liga Champions pada 12 Desember 2018 (Jose Jordan/AFP)

Namun kini berdasarkan Mirror, petinggi Manchester United dilaporkan sudah siap menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin nanti, atau pada Januari 2019.

Dikabarkan penyebabnya adalah petinggi Manchester United sudah tidak percaya dengan Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu dinilai sebagai penyebab keretakan di ruang ganti Setan Merah.

Baca Juga:
Bintang Muda Ajax Matthijs de Ligt Raih Golden Boy Award 2018

Atas penyebab itu lah petinggi Manchester United kehilangan kesabaran dan siap melepas pemain berusia 26 tahun tersebut demi menjaga keharmonisan tim.

Bahkan pada laga melawan Lvierpool di pekan ke-17 Liga Primer, Paul Pogba tidak dimainkan oleh Jose Mourinho.

Selain itu, beberapa waktu lalu juga sempat berhembus kabar bahwa Manchester United mempunyai opsi pertukaran pemain dengan Juventus. Setan Merah dikabarkan mengincar dua pemain Si Nyonya Tua, yakni Miralem Pjanic dan Alex Sandro. Dua pemain Juventus tersebut diharapkan bisa masuk dalam opsi pertukaran pemain dengan Paul Pogba.

Baca Juga:
MU Kalah dari Liverpool, Iker Casillas Sindir Jose Mourinho

Load More