Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Iker Casillas dan Jose Mourinho saat menghadiri konferensi pers pada 15 Mei 2012 (Yasser Al-Zayyat/AFP)

Bolatimes.com - Kiper legenda Real Madrid, Iker Casillas tampaknya mengeluarkan kalimat sindiran kepada pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sindiran tersebut dilontarkan Casillas menyusul kekalahan menyakitkan yang didapat oleh Setan Merah dari Liverpool.

Pada laga pekan ke-17 Liga Primer yang dihelat di Anfield (16/12/2018), Manchester United menelan kekalahan telak 3-1 dari Liverpool. Sebiji gol dari Sadio Mane dan dua gol dari Xherdan Shaqiri membuat Setan Merah pulang dengan tangan hampa.

Sementara gol tunggal balasan dari Manchester United yang dicetak oleh Jesse Lingard seakan tak memberikan pengaruh apa-apa terhadap laga tersebut.

Baca Juga:
Lionel Messi Ciptakan 4 Rekor di Satu Laga Levante vs Barcelona

Manchester United pun saat ini berada di peringkat enam dengan mengumpulkan 26 poin. Terpaut selisih 19 poin dari Liverpool yang kini berada di posisi puncak.

Para pemain Manchester United merayakan gol dari Jesse Lingard ke gawang Liverpool pada 16 Desember 2013 (Paul Ellis/AFP)

Kekalahan menyakitkan Manchester United ini juga memicu komentar dari mantan kiper Real Madrid yang pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho, yakni Iker Casillas. Usai kekalahan Setan Merah, Casillas mengeluarkan kalimat bernada sindiran kepada Mourinho melalui cuitan Twitternya.

''Menurut sebuah koran Portugal, seseorang mengatakan bahwa seorang pemain sepertiku (berusia 37 tahun) sedang di akhir karier mereka. Aku sepenuhnya setuju!,'' ucap Iker Casillas di akun Twitternya.

Baca Juga:
Digoda Persija Jakarta, Ini Jawaban Esteban Vizcarra

''Pertanyaan saya adalah untuk koran, jika kasus ini terjadi pada pelatih, kapan dan di momen apa Anda lihat mereka tidak lama lagi akan memimpin atau melatih sebuah tim?,'' lanjutnya.

Ya, hubungan Iker Casillas dengan Jose Mourinho memang diketahui tidak harmonis sejak masih sama-sama berada di Real Madrid. Adapun keretakan mereka berdua disebut dimulai dari insiden yang terjadi di ruang ganti Los Blancos.

Sejak saat itu, Jose Mourinho menggantikan Casillas dengan Keylor Navas di musim terakhirnya pada tahun 2013. Kiper asal Spanyol itu pun kehilangan tempat di Real Madrid dan dijual ke Porto pada tahun 2015.

Baca Juga:
5 Fakta di Balik Kemenangan Liverpool Atas Manchester United

Load More