Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Mohamed Salah disebut tidak bahagia di musim ini. Hal tersebut diungkapkan mantan pesapak bola asal Spanyol yang kini menjadi pundit, Luis Garcia. Asumsinya itu berdasarkan ekspresi Salah yang tidak tersenyum ketika mencetak gol ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Liga Champions.

Pada laga Liverpool kontra Napoli di Anfield, Rabu (12/12/2018), Mohamed Salah memang menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol tunggal ke gawang klub wakil Italia tersebut.

Adapun gol Salah pada menit 34 itu pun berhasil mengantar Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah sebalumnya terancam gagal lolos jika memetik hasil imbang ataupun kalah.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Pecat Mario Gomez dan Fernando Soler

Akan tetapi, ada sesuatu yang mengganjal ketika pemain asal Mesir tersebut mencetak gol. Mohamed Salah terlihat tidak tersenyum ketika berhasil membobol gawang Napoli. Apalagi golnya tersebut memiliki peran penting atas keberhasilan The Reds lolos ke babak selanjutnya.

Berdasrakan Mirror, inilah yang kemudian menjadi perbincangan para pundit di laga tersebut, seperti Gary Lineker, Luis Garcia, Rio Ferdinand, dan Michael Owen.

Para penggawa Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Napoli di Liga Champions pada 11 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Ketika momen tersebut terjadi, Gary Lineker bertanya kepada Garcia,Ferdinand, dan Owen.

Baca Juga:
Bintang Tottenham Akui Beruntung Bisa Lolos ke Babak 16 Besar

''Menurut Anda kenapa dia (Salah) tidak tersenyum ketik mencetak gol pada saat itu?,'' tanya Lineker.

Luis Garcia pun menjawab pertanyaan tersebut berdasarkan pengamatannya. Menurut mantan pemain yang pernah membela Liverpool itu, Salah seperti tidak bahagia lantaran performanya tidak seperti musim lalu.

''Kita memang belum tahu, saya pikir dia tidak merasakan hal yang sama seperti apa yang dia lakukan pada musim lalu. Musim lalu, semuanya berjalan lancar dan musim ini dia berjuang di beberapa pertandingan, memiliki peluang dan tidak mencetak gol, mungkin dia mencoba membuktikan dirinya dan hari ini sekali lagi dia melakukannya,'' jelas Luis Garcia.

Baca Juga:
Transfer Kelar, Eden Hazard Bakal Pakai Nomor Punggung Bale

Ya, performa Mohamed Salah memang sempat menjadi perbincangan pada musim ini. Banyak pihak menilai performa Salah pada musim ini menurun tidak seperti pada musim lalu. Pemain berusia 26 tahun disebut hanya menjalani one season wonder saja.

Namun, Mohamed Salah berhasil bangkit dan menjawab semua kritik yang dialamatkan kepadanya. Titik balik Salah terjadi ketika melawan Bournemouth di pekan ke-16 Liga Primer. Saat itu eks pemain AS Roma tersebut mencetak hat-trick dalam kemenangan 0-4 Liverpool. Kini, ia pun kembali mencetak satu gol penting untuk The Reds di Liga Champions.

Baca Juga:
Persebaya Lakukan Perombakan Besar, Fandry Imbiri Hengkang

Load More