Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Bolatimes.com - Persib Bandung secara resmi melepas pelatih Mario Gomez dan penerjemahnya Fernando Soler. Selain karena prestasi yang tidak maksimal, ada sisi lain dari kedua pelatih itu yang tidak sesuai dengan skuat Maung Bandung.

Menurut Manajemen PT. PBB melalui Teddy Tjahjono, Mario Gomez dan Fernado Soler dilepas karena sikap keduanya yang kerap kali bersitegang dengan internal tim.

Dibeberkan pula, pelatih asal Argentina itu tak hanya kurang harmonis dengan para pemain, tetapi juga ofisial tim. Terlebih, Persib Bandung tengah dalam kondisi buruk usai dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI.

Baca Juga:
Bintang Tottenham Akui Beruntung Bisa Lolos ke Babak 16 Besar

''Sudah ada maksudnya dengan attitude dia yang semua kalian tahu. Jadi tidak nyaman bagi pemain juga. Di tim kondisi seperti iti akhir akhir ini. Hubungan dia dengan pemain, hubungan dia dengan oficial lain,'' kata Teddy Tjahjono di Hotel Trans Luxury Hotel, Bandung pada Rabu (12/12/18), dikutip bolatimes.com dari Bobotoh.id.

''Pelatih sih Sudah selesai yah. Jadi diputus kontrak. Kompensiasi itu masalah internal kita. Setahu kalian kan dua tahun dari awal,'' tuturnya menambahkan.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez & asistennya, Fernando Soler (bobotoh.id)

Bersama Mario Gomez, Persib Badung menutup gelaran Liga 1 2018 dengan finis di posisi keempat. Skuat Maung Bandung hanya mampu mengumpulkan 52 poin dari 34 pertandingan.

Baca Juga:
Transfer Kelar, Eden Hazard Bakal Pakai Nomor Punggung Bale

Dengan begitu, selain gagal merengkuh gelar Liga 1, Persib Bandung juga gagal mewujudkan asa untuk tampil di kompetisi Asia musim depan.

Load More