Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija juara setelah menang pada laga terakhir atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Klub asal Singapura, Home United sudah melai menyebar ancaman kepada Persija Jakarta menjelang pertandingan babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Hal itu bisa dilihat langsung di akun Instagram tim yang berlaga di Liga Utama Singapura tersebut.

Setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar dan menjuarai Liga 1 2018, Persija Jakarta dipastikan menjadi tim perwakilan Indonesia di kualifikasi Liga Champions 2019. Tim Macan Kemayoran pun nantinya akan menghadapi Home United.

Persija Jakarta dan Home Untied sebelumnya pernah bertemu pada semifinal Zona Asia Tenggara pada Piala AFC 2018. Pada saat itu Persija harus mengakui kekalahan dari Home United dengan kalah agrergat akhir 6-3 .

Baca Juga:
Bintang Tottenham Akui Beruntung Bisa Lolos ke Babak 16 Besar

Bahkan tim kebanggan Jakarta ini kalah ketika bermain di depan puluah ribu pendukung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Pada saat itu Persija kalah dengan skor 1-3 dari Home United.

Kini jelang pertemuan kembali Persija Jakarta dengan Home United, tim yang berjuluk Para Pelindung itu mulai memanaskan suasana. Lewat akun Instagram resminya, Home United mengunggah foto dengan dilengkapi kalimat yang cukup provokatif yang langsung ditujukan kepada Persija Jakarta.

Home United mengunggah foto dengan kalimat cukup provokatif di Instagram (@homeunited_fc/Instagram)

''Membungkam 62.198 fan Persija Jakarta," tulis akun Home United.

Baca Juga:
Persebaya Lakukan Perombakan Besar, Fandry Imbiri Hengkang

Bukan hanya itu saja, mereka juga memasang gambar mute pada foto yang diunggahnya. Foto yang diunggah tersebut merupakan foto saat para pemain Home United merayakan gol ke gawang Persija Jakarta kala kekalahan 1-3 di SUGBK.

Unggahan Home United itu pun langsung dibanjiri komentar dari para suporter Persija Jakarta. Saat ini foto tersebut telah mencapai 13 ribu lebih komentar.

Pertandingan Persija Jakarta dengan Home United dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Februari 2019 di Singapura.

Baca Juga:
Napak Tilas The Minions Menuju Ajang BWF Tour Finals 2018

Load More