Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele dilaporkan kembali membuat ulah ketika latihan tim. Dembele dikabarkan datang terlambat hingga sampai dua jam karena ketiduran.

Ousmane Dembele memang belum lama ini cukup sering diberitakan, Bukan karena prestasi, melainkan karena masalah ketidakdisiplinannya sebagai seorang pesepak bola professional. Ia dikabarkan sering membuat masalah karena sering datang terlambat ketika sesi latihan.

Pemain Timnas Prancis ini bahkan pernah tidak dimasukkan dalam skuat Barcelona oleh Ernesto Valverde ketika tim raksasa Spanyol tersebut berhadapan dengan Real Betis di pekan ke-12 La Liga.

Baca Juga:
Buktikan Persija Jadi Juara, Teco Sindir Pelatih Persib

Penyebabnya bukan lain karena Dembele datang terlambat. Ia datang hanya lima menit sebelum kick-0ff pertandingan. Hal itu lah yang membuat Valverde geram.

Ousmane Dembele saat berhadapan dengan Villarreal pada 2 Desember 2018 (Lluis Gene/AFP)

Terbaru, kini Ousmane Dembele dilaporkan kembali membuat masalah ketika latihan Barcelona. Seakan tak jera, Dembele dikabarkan telat datang latihan di sesi latihan tim.

Melansir dari Mundo Deportivo, pemain berusia 21 tahun itu telat datang dalam sesi latihan Barcelona pada Senin (10/12/2018), sehari setelah Barcelona berhasil mengalahkan Espnyol di pekan ke-15 La Liga.

Baca Juga:
Bawa Persija Juara, Marko Simic Dipuji Media Kroasia

Berdasarkan laporan, Dembele terhitung telat hingga selama dua jam karena alasan ketiduran. Atas sikap tidak disiplinnya, eks pemain Borussia Dortmund disuruh untuk latihan seorang diri.

Terlepas dari tabiat buruknya itu, akan tetapi Ousmane Dembele juga selalu memberikan performa yang baik ketika diberikan kepercayaan oleh Ernesto Valverde.

Terakhir ketika Barcelona bertandangn ke markas Espanyol, Dembele ikut menyumbang satu gol dalam dalam kemenangan 4-0 Blaugra atas Espanyol, Minggu (9/12/2018).

Baca Juga:
Hasil Lengkap & Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Ke-16

Load More