Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Nicolas Tucat/AFP)

Bolatimes.com - David Beckham selaku pemilik klub Inter Miami lagi-lagi membuat kejutan. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan ingin memboyong Cristiano Ronaldo ke dalam klubnya. Kini Beckham ingin mengajak Neymar untuk bergabung bersama tim masa depannya tersebut.

Inter Miami beberapa bulan lalu resmi diluncurkan dan telah menjadi bagian dari anggota Major League Soccer (MLS). Klub David Beckham itu pun direncakan akan mulai berkompetisi pada tahun 2020.

Usai dipastikan akan berkompetisi kurang dari dua tahun lagi, David Beckham pun telah menyiapkan berbagai rencana untuk tim besutannya tersebut. Salah satunya adalah mendatangkan pemain.

Baca Juga:
Hore...Harga Tiket Nonton Laga Pamungkas Persija Tidak Naik

Beberapa waktu lalu, David Beckahm dikabarkan akan mendatangkan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Antoine Griezmann. Bahkan Beckham disebut juga ingin merekrut Zinedine Zidane untuk menangani timnya itu.

Selebrasi Neymar saat membobol gawang Liverpool i matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Franck Fife/AFP)

Kini terbaru ketika Neymar bersama Beckham dalam sebuah acara, legenda Timnas Inggris itu secara terang-terangan mengajak penyerang andalan Parins Saint-Germain tersebut untuk bergabung dengan Inter Miami. Dengan nada bercanda, Beckham mengatakan akan menantikan pemain berusia 26 tahun itu untuk mengenakan jersey Inter Miami di masa depan.

''Saya datang ke Liga Ini (MLS) 10 tahun yang lalu dan Liga ini berkembang dengan sangat pesat,'' kata David Beckham dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:
Jakmania Siapkan Aksi Cantik Sambut Laga Pamungkas Persija

''Jadi, saya ingin kamu (Neymar) menandatangani sebuah kertas kosong, yaitu kontrak untuk bermain untuk Miami selama 10 tahun ke depan. Kami tidak akan membayarmu dengan mahal,'' ucap Beckham sambil tertawa.

Mendengar ajakan dari Beckham tersebut, Neymar tertawa. Mengejutkannya lagi, eks pemain Barcelona itu mengatakan dengan antusias bahwa dirinya siap menjadi pemain Inter Miami di masa depan.

''Siap, Presidenku,'' balas Neymar menanggapi ajakan Neymar tersebut.

Baca Juga:
10 Akun Olahraga Paling #RameDiTwitter Selama 2018

Load More