Galih Priatmojo
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bolatimes.com - Bagi para suporter yang ingin menyaksikan laga pamungkas Liga 1 2018 antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar, tak perlu khawatir soal harga tiket. Pasalnya, tiket untuk menyaksikan laga bersejarah itu tarifnya tak dinaikkan. Hal tersebut dipastikan oleh manajemen Persija Jakarta.

Sebagaimana diketahui, partai melawan Mitra Kukar sangat berarti bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Macan Kemayoran harus mengalahkan tim berjuluk Naga Mekes agar bisa menjadi juara pada musim ini.

Tentunya, hal ini akan membuat Jakmania, suporter Persija antusias menyerbu stadion termegah di Indonesia itu. Meski animo Jakmania bakal tinggi, manajemen Persija tidak berniat menaikan harga tiket.

Baca Juga:
Jakmania Siapkan Aksi Cantik Sambut Laga Pamungkas Persija

Itu berarti, harga tiket akan mengacu pada partai terakhir Persija di SUGBK saat melawan Persela Lamongan. Harga termurah yaitu Rp 75 ribu hingga termahal Rp 250 ribu.

"Tidak ada perubahan sama sekali untuk harga tiket" kata COO Persija Jakarta, Muhammad Rafil Perdana pada jumpa pers di Kantor Persija, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Rafil menambahkan, bakal memaksimalkan kapasitas penonton yang ada di SUGBK. Oleh karenanya, SUGBK bakal penuh oleh suporter setia Persija itu.

Baca Juga:
10 Akun Olahraga Paling #RameDiTwitter Selama 2018

"Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal," pungkasnya.

Persija tidak boleh kalah dari Mitra Kukar. Pasalnya, Persija yang ada di posisi puncak dengan 59 poin, hanya selisih satu angka dari PSM Makassar di peringkat dua.

PSM akan melakoni partai terakhirnya melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Pertandingan itu sendiri akan main bersamaan dengan laga Persija vs Mitra Kukar.

Baca Juga:
Suarez Ternyata Sempat Khawatir Main Bareng Messi dan Neymar

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Resmi, Laga Pamungkas Persija vs Mitra Kukar Digelar di SUGBK

Load More