Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Achmad Jufriyanto ketika berlaga bersama Kuala Lumpur FA. (Instagram/@achmad16jufriyanto).

Bolatimes.com - Pemain bertahan asal Indonesia, Achmad Jufriyanto, menyambut kedatangan mantan striker Bali United, Sylvano Comvalius, untuk memperkuat Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia musim 2019.

Sylvano Comvalius resmi berseragam Kuala Lumpur FA selama semusim ke depan. Dengan begitu, Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, akan berjuang bersama mantan top skor Liga 1 2017 pada musim 2019.

Sabutan mantan pemain Persib Bandung itu diketahui melalui kolom komentar Instagram resmi klub yang mengumumkan kepastian perekrutan Sylvano Comvalius.

Baca Juga:
Hamka Hamzah Buka Suara Soal Isu Pengaturan Skor di Liga 1 2018

Unggahan Instagram Kuala Lumpur FA. (Instagram/@kualalumpurfa.official).

''Selamat datang meneer. Tim baru, babak baru, harapan baru. Semoga sukses Habibie,'' tulis Jupe.

Sementara itu, Sylvano Comvalius bahagia bisa bergabung Kuala Lumpur FA. Melalui Instagram pribadinya, eks striker Bali United itu berjanji akan memberikan segelanya untuk membantu The Hawks berprestasi di Liga Super Malaysia musim depan.

''Saya sangat bangga mengumumkan bahwa hari ini saya berganung Kuala Lumpur FA, Malaysia. Sudah menjadi tahun sulit secara mental bagi saya, tetapi mulai hari ini saatnya untui melihat ke depan,'' tulis Comvalius.

Baca Juga:
Daftar Peraih Gelar Liga 2 2018, PSS Sleman Borong Piala

''Saya akan memberikan semua yang saya miliki (seperti yang selalu saya lakukan) kepada klub. Saya berharao bisa membantu Kuala Lumpur FA di Liga 2019,'' tuturnya menambahkan.

Sylvano Comvalius sendiri musim lalu berkarier di Liga Thialand bersama Suphanburi FC. Hanya saja, striker 31 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain. Ia hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan, selebihnya sering menjadi penghangat di bangku cadangan.

Sementara itu, Kuala Lumpur FA tampil tertaih-tatih pada Liga Super Malaysia musim 2018. Achmad Jufriyanto dan kolega finis di posisi 10, hanya selisih enam poin dari Kelantan FA dan sembilan poin dari Negeri Sembilan yang terjatuh di jurang degradasi.

Baca Juga:
Mantan Exco Hidayat Disanksi 3 Tahun & Denda oleh Komdis PSSI

Load More