Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Kontrak baru itu dilaporkan bernilai besar sehingga membuat Kante menjadi pemain Chelsea yang memiliki gaji paling tinggi

N'Golo Kante memang tengah menikmati puncak kariernya saat ini. Sejak berhasil mempersembahkan gelar Liga Primer untuk Leicester City pada musim 2015/16, setahun kemudian Kante kembali mendulang kesuksesan yang sama dengan menjuarai Liga Primer bersama Chelesa pada tahun 2016.

Hingga saat ini perfoma Kante masih menujukkan peningkatan. Prestasi terakhir yang ditunjukkan Kante adalah menjuarai Piala FA bersama Chelsea pada musim lalu. Kante juga membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Manajemen Persib Bandung Bantah Semua Tudingan Pengaturan Skor

Catatan mengkilap itu membuat Kante diincar oleh beberapa klub besar. Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga Real Madrid disebut menginginkan jasa dari pemain berusia 27 tahun itu.

Berdasarkan Goal Internasional, sepertinya Chelsea tidak ingin kehilangan salah satu pemain pilarnya. Mereka pun berusaha membentengi dengan menyodorkan kontrak baru untuk N'Golo Kante.

Gelandang Derby Country, Mason Mount (kanan) terlibat perebutan dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante pada 31 Oktober 2018 (Adrian Dennis/AFP)

Sejak awal Chelsea dikabarkan sudah mengetahui jika Kante tengah diincar oleh banyak klub besar. Maka pihak Chelsea segera menghubungi perwakilan Kante untuk membahas kontrak baru.

Baca Juga:
Wow, Smash Marcus Gideon Bikin Karpet Final Hong Open 2018 Sobek

Laporan tersebut pun mengabarkan bahwa pihak Chelsea dan perwakilan Kante telah intens bertemu. Hasilnya, negosiasi tersebut berjalan baik dan Kante dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Selain itu, N'Golo Kante dikabarkan akan mendapatkan nilai kontrak dengan jumlah yang besar di Chelsea. Kante disebut mendapatkan kontrak berdurasi selama 5 tahun hingga 2021 dengan gaji yang fantastis yakni sebesar 290 ribu poundsterling atau sebesar Rp 5,4 miliar per pekan. Jumlah ini mengalami peningkatan dua kali lipat dari sebelumnya yang bernilai 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar per pekan.

Besaran gaji yang didapat itu memecahkan rekor baru di Stamford Bridge. Kante menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di Chelsea. Ia mengalahkan gaji Eden Hazard yang dikabarkan mendapat 220 ribu poundsterling atau Rp 4,1 miliar per pekan.

Baca Juga:
Filipina Enggan Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia Was-was

Load More