Stephanus Aranditio
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat memimpin sesi latihan Persib Bandung. (dok Persib)

Bolatimes.com - Manajemen Persib Bandung angkat bicara terkait isu tak sedap yang menggegerkan sepak bola Indonesia beberapa hari ini, mereka menyangkal semua tuduhan yang mengatakan skuat Maung Bandung terlibat dalam pengaturan skor.

Pada isu tersebut diceritakan bahwa pelatih Mario Gomez dan Fernando Soler menuduh empat orang pemain Persib yaitu Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani menerima suap usai dikalahkan PSMS Medan di Bandung, Jumat (9/11/2018).

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan semua pemain, pelatih, oficial hingga manajemen Persib Bandung untuk mengumpulkan fakta.

Baca Juga:
Wow, Smash Marcus Gideon Bikin Karpet Final Hong Open 2018 Sobek

''Seluruh pemain menyampaikan, manajemen menyampaikan, Gomez dan Soler menyampaikan dalam arti topik yang akhir-akhir ini terjadi," kata Kuswara di Grha Persib dilansir bolatimes.com dari bobotoh.id, Rabu (21/11/2018).

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono (bobotoh.id)

Dari pertemuan itu Kuswara berani menjamin semua tuduhan yang ditujukan kepada Persib Bandung itu adalah salah, keempat pemain yang tercatut itu tidak terlibat dalam pengaturan skor.

''Apalagi menyangkut yang dikaitkan kepada empat pemain, Supardi, Ardi, Ghozali dan Eka. Termasuk yang lainnya, Saya garis bawahi, intinya tidak benar,'' tegas Kuswara.

Baca Juga:
Filipina Enggan Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia Was-was

Lebih lanjut, Kuswara meminta pelatih Mario Gomez segera menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya agar kondisi Persib Bandung segera kondusif untuk menjalani tiga laga yang tersisa di Liga 1 2018.

''Untuk meluruskan, (nanti) Gomez akan menyampaikan. Yang paling penting, ada kesepahaman bahwa kebersamaan harus tetap terjaga. Apalagi masih ada tiga laga yang harus dilakoni,'' tutup Kuswara.

Baca Juga:
Klarifikasi Dokter Timnas Brasil atas Cedera Neymar

Load More