Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Barcelona memberikan ultimatum kepada penyerang muda berbakatnya, Ousmane Dembele. Hal ini terkait sikap tidak disiplinnya yang belakangan ini menjadi sorotan. Tak tanggung-tanggung, pihak klub bahkan mengancam akan menjualnya jika tidak mengubah sikap buruknya tersebut.

Masalah kedisiplinan memang menjadi perbincangan hangat yang menyangkut Osumane Dembele belum lama ini di Barcelona. Pemain Timnas Prancis itu disebut beberapa kali menunjukkan sikap buruk bersama klub raksasa Spanyol itu.

Laporan terbaru dari Daily Mail,  pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan sikap buruk saat menjamu Real Betis pada pekan ke-12 La Liga. Saat itu Dembele tidak datang untuk latihan. Alhasil, sikapnya itu membuat pelatih Ernesto Valverde geram. Dembele pun tidak dimasukkan ke dalam skuat Blaugrana.

Baca Juga:
Reaksi Umuh Muchtar Setelah Pemainnya Tersangkut Pengaturan Skor

Alasan Dembele mangkir dari latihan karena mengalami masalah pada perutnya. Akan tetapi, masalah tersebut langsung ditangani oleh dokter tim yang mengurusnya.

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele vs Leganes. (Twitter/@FcBarcelona).

Kejadian ini lantas menguji kesabaran Ernesto Valverde sekaligus pihak Barcelona. Maka dari itu, pihak klub langsung memberikan ultimatum kepada Ousmane Dembele.

Laporan dari Daily Mail  menyebut bahwa Barcelona mengancam Dembele jika ia tidak mengubah sikap buruknya tersebut. Apabila terulang, Blaugarana tidak akan segan menjual Dembele pada bursa transfer Juli 2019.

Baca Juga:
Begini Modus Pengaturan Skor di Liga Indonesia

Liverpool dan Arsenal pun disebut sebagai klub yang siap menampung Dembele. The Reds dilaporkan siap mengajukan tawaran untuk Dembele pada bulan Januari nanti.

Selain itu, Ousmane Dembele juga disebut memiliki masalah di ruang ganti Barcelona. Dembele dikabarkan belum memiliki hubungan yang baik di ruang ganti skuat Barcelaona meski dirinya sudah selama 1 tahun lebih di Camp Nou.

Lebih lanjut atas masalah disiplinnya ketika berhadapan dengan Real Betis itu, Ousmane Dembele terancam akan dikesampingkan oleh Ververde pada laga selanjutnya jika eks pemain Borussia Dortmund itu tidak memperbaiki sikapnya.

Baca Juga:
3 Mantan Pemain Persib Bandung Ini Beri Dukungan Pada Supardi

Load More