Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memimpin pertandingan Liverpool vs Cardiff City pada 27 Oktober 2018 (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji penampilan gemilang Sadio Mane kala bersua dengan Cardiff City di pekan ke-10 Liga Primer. Bagaimana tidak, Mane yang masih menjalani pemulihan setelah menjalani operasi tangan justru tampil garang saat melawan Cardiff.

Liverpool berhasil menaklukkan Cardiff City saat menjamunya di Anfield pada Sabtu (27/10/2018) pukul 21:00 WIB. The Reds menang dengan skor telak 4-1 lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah (10'), Sadio Mane (66',87'), dan Xherdan Shakiri (84').

Sementara satu gol balasan dari Cardiff diciptakan oleh Callum Paterson pada menit 77.

Baca Juga:
Manfaatkan Hari Sumpah Pemuda, Indra Sjafri Ingin Kalahkan Jepang

Penampilan yang menarik perhatian dari laga tersebut adalah penampilan yang ditunjukkan oleh Sadio Mane. Meski tengah dalam pemulihan cedera, penyerang Timnas Senegal itu mampu tampil gemilang.

Seperti yang diketahui,Sadio Mane belum lama ini menjalani operasi ibu jari tangan kirinya setelah mengalami keretakan saat membela Senegal dalam babak kualifikasi Piala Afria menghadapi Sudan.

Sadio Mane merayakan gol keduanya ke gawang Cardiff City pada 27 Oktober 2018 (Paul Ellis/AFP)

Walaupun tak dalam kondisi 100 persen prima, tetapi Mane tetap mampu bermain maksimal dan mencetak dua gol pada laga melawan Caradiff. Alasan itulah yang membuat Jurgen Klopp terkesan dengan Mane

Baca Juga:
El Clasico Tanpa Ronaldo, Guardiola: Real Madrid Adalah Tim Hebat

''Performa Mane benar-benar mengesankan. Jempol dia patah dan bermain menggunakan alat penyangga pada jempolnya. Jujur, saya merasa tak nyaman dengan itu, '' terang Juergen Klopp seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

''Namun, dia mengabaikannya dengan cukup baik. Performa yang sangat bagus,'' puji Juergen Klopp.

Berdasarkan catatan akun Twitter Squawka, berkat dua gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang Cardiff City, membuat pemain berusia 26 tahun itu kini masuk dalam daftar pemain Afrika yang sukses mencetak torehan minimal 50 gol di Liga Primer.

Baca Juga:
Demi Tekuk Jepang, Timnas Indonesia U-19 Latihan Usai Salat Subuh

Sadio Mane masuk di peringkat ketujuh setelah Didier Drogba (104), Emmanuel Adebayor (97), Yakubu (95), Yaya Toure (59), Nwankwo Kanu (54), dan Efan Ekoku (53).

Load More