Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Krzysztof Piatek vs Juventus. (Matrco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Striker Genoa, Krzysztof Piatek, masih memuncaki daftar top skor atau pencetak gol terbanyak pada pekan ke-9 Serie A musim 2018/19. Sementara itu, Cristiano Ronaldo secara perlahan mulai berada di posisi keempat.

Krzysztof Piatek sebenarnya tak mencetak gol pada pekan ke-9 Serie A ketika Genoa bersua Juventus di Stadion Allianz, Minggu (21/10/18). Namun, torehan sembilan gol telah dicetak dalam laga sebelumnya masih belum terkejar oleh para pesaingnya.

Di posisi kedua, ada dua pemain yang siap mengganggu singgasana Krzysztof Piatek. Mereka adalah Ciro Immobile (Lazio) dan Lorenzo Igsigne (Napoli), keduanya telah mencetak enam gol.

Baca Juga:
Indra Sjafri Bertekad Menang Hadapi UEA

Insigne tidak mencetak gol pada pekan ke-9 Serie A. Namun, Immobile berhasil mengemas satu gol ketika Lazio menang 2-0 atas Parma di Stadion Ennio Tardini.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo secara perlahan mulai merangkak naik dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim 2018/19. Bintang berkebangsaan Portugal tersebut mencetak satu gol ketika Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Genoa. Satu gol tersebut membuat Ronaldo kini mengoleksi lima gol dalam sembilan laga di Serie A.

Torehan lima gol juga dimiliki oleh pemain Sampdoria, Gregoire Defrel. Bahkan, striker asal Prancis itu masih berkesempatan untuk menambah gol karena baru akan bermain di pekan Serie A pada hari ini, Senin (22/10/2018) waktu setempat, ketika Sampdoria menjamu Sassuolo di Stadio Comunale Luigi.

Baca Juga:
Cetak Tiga Gol ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo Tetap Membumi

Berikut daftar top skor sementara Serie A musim 2018/19, Senin (22/10/2018):

9 gol
Krzysztof Piatek (Genoa)

6 gol
Ciro Immobile (Lazio)
Lorenzo Insigne (Napoli)

Baca Juga:
Gennaro Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma

5 gol
Gregoire Defrel (Sampdoria)
Cristiano Ronaldo (Juventus)

4 gol
Rodrigo De Paul (Udinese)
Gonzalo Higuain (AC Milan)
Mauro Icardi (Inter Milan)
Mario Mandzukic (Juventus)

Baca Juga:
Gol Telat Inter Milan ke Gawang AC Milan Bukanlah Keberuntungan

Load More