Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Chelsea vs Manchester United. (Byline/AFP).

Bolatimes.com - Pekan kesembilan Liga Primer Inggris menghadirkan drama dan persaingan yang menarik. Beberapa di antara adalah hasil imbang antara Chelsea versus Manchester United dan Manchester City yang pesta gol ke gawang Burnley.

Chelsea bermain imbang 2-2 kontra Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) waktu setempat. Bermain di hadapan publik sendiri, Ross Barkley menjadi penyelamat wajah The Blues setelah mencetak gol pada menit ke-90 yang membuat Chelsea terhindar dari kekalahan.

Pertandingan antara Chelsea versus Manchester United sendiri berlangsung alot dan panas sejak menit awal pertandingan. Antonio Rudiger berhasil membuat pendukung Chelsea bergemuruh ketika berhasil menanduk bola ke gawang Manchester United kawalan David De Gea pada menit ke-21.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Serie A: AS Roma Tumbang, Juventus Tersandung

Setan Merah berhasil bangkit pada babak kedua dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat brace Anthony Martial (55' dan 73'). Namun, kemenangan Manchester United di depan mata harus sirna ketika Ross Barkley pada menit akhir pertandingan.

Tambahan satu poin membuat Chelsea tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara itu, Manchester United kembali berkutat di posisi sembilan dengan koleksi 14 poin.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City sukses pesta gol 5-0 atas tamunya Burnley di Stadion Etihad. Gol The Citizens lahir dari Sergio Aguero pada menit ke-17, Bernardo Silva (54'), Fernandinho (56'), Riyad Mahrez (83), dan Leroy Sane (90').

Baca Juga:
Pelatih Barcelona Angkat Bicara soal Rumor Kembalinya Neymar

Kemenangan besar atas Burnley membuat pasukan Pep Guardiola kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 23 poin. Di posisi kedua, ada Liverpool yang juga memiliki 23 poin setelah menang tipis atas Huddersfield.

Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga Primer Inggris musim 2018/19, Minggu (21/10/2018):

Hasil lengkap Liga Primer Inggris musim 2018/19

Baca Juga:
Real Madrid Dipermalukan Levante di Kandang Sendiri

  • Chelsea 2-2 Manchester United
  • AFC Bournemouth 0-0 Southampton
  • Cardiff City 4-2 Fulham
  • Manchester City 5-0 Burnley
  • Newcastle United 0-1 Brighton & Hove Albion
  • West Ham United 0-1 Tottenham Hotspur
  • Wolverhampton Wanderers 0-2 Watford
  • Huddersfield Town 0-1 Liverpool

Klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19

Klasemen Liga Primer Inggris, Minggu (21/10/2018).

Load More