Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino merayakan gol ketiga Mane saat Liga Champions pada 14 Februari 2018 (Francisco Leong/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, Fabinho mengungkapkan rasa kagumnya kepada trisula serang The Reds, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Fabinho menyebut tiga pemain itu adalah salah satu trio yang terbaik di dunia saat ini.

Jika memperhatikan Liverpool sejak ditukangi oleh Jurgen Klopp, perubahan signifikan terjadi. Tim besutan Kloop ini tampil lebih agresif dalam menyerang. Hal itu lah yang membuat lini depan mereka perlahan-lahan semakin ditakuti dan diperhitungkan lawan.

Terlebih lagi pada musim lalu, Liverpool mendapat tambahan kekuatan dengan datangnya Mohamed Salah ke Anfield. Permainan Salah dapat menyatu dengan Mane dan Firmino. Kombinasi tiga pemain ini pun membuat lini depan The Reds semakin menakutkan.

Baca Juga:
Senggol Dada Ring Girl Petarung Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Penggawa anyar Liverpool, Fabinho mengakui hal itu. Pemain yang datang di bursa transfer musim panas kemarin ini merasa takjub melihat permainan dari ketiga penyerang Liverpool tersebut. Fabinho pun menyebut trio Salah, Mane dan Firmino adalah salah satu trio terbaik di dunia saat ini.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino merayakan gol Salah di Liga Champions pada 24 April 2018 (Filippo Monteforte/AFP)

''Trio penyerang kami merupakan salah satu yang terbaik di dunia sepakbola saat ini. Mereka pemain yang luar biasa dan saling melengkapi satu sama lain,'' kagum Fabinho seperti yang dilansir dari Daily Star.

"Mereka semua sangat cepat dan mereka juga mampu berpikir dengan cepat. Selain itu mereka juga saling memahami satu sama lain sehingga kombinasi mereka benar-benar berbahaya,'' sambungnya.

Baca Juga:
Video - Kilas Balik Messi Cetak Hat-trick Pertama di El Clasico

Selain mengatakan ketiga penyerang Liverpool itu memiliki kombinasi yang luar biasa. Fabinho juga menambahkan bahwa Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino memiliki rasa lapar akan mencetak gol.

''Mereka bertiga selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi dan mereka juga memiliki rasa lapar yang luar biasa untuk mencetak gol,'' terang pemain asal Brasil ini.

''Tim kami dikenal sebagai tim yang bagus dalam menyerang sehingga saya berharap mereka bisa mencetak lebih banyak gol musim ini,'' imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Lechia Gdansk Doakan Egy Maulana Vikri Lolos ke Piala Dunia

Namun di musim 2018/19, entah mengapa trisula serang Liverpool itu mengalami penurunan performa. Mereka belum bisa tampil maksimal pada musim ini. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino baru mencetak total 10 gol di semua kompetisi.

Load More