Galih Priatmojo
Mohamed Salah selebrasi usai mencetak gol ketiga untuk kemenangan Liverpool 3-0 atas Southampton pada pekan keenam Liga Primer Inggris. (Dok. Skysports/Galih)

Bolatimes.com - Setelah rumor soal Eden Hazard yang dikaitkan dengan Real Madrid mereda, kini raksasa La Liga itu kembali menuai sensasi usai dikabarkan tengah mendekati penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Salah dianggap sebagai salah satu solusi untuk mengatasi mampetnya keran gol Los Blancos beberapa waktu terakhir. Akankah Salah hengkang dari Liverpool?

Dikutip dari caughtoffside.com, menurut Don Balon, manajer Real Madrid, Julen Lopetegui akan 'senang' melihat Salah pindah ke Santiago Bernabeu. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu menyebut bahwa Salah akan 'sangat cocok' untuk mendukung taktiknya.

Dalam laporan itu juga disebutkan, jika Salah berhasil diboyong ke Santiago Bernabeu, iklim di dalam skuat Real Madrid akan sangat bagus terutama untuk mendukung penguatan di sisi kiri Real Madrid bersama Marco Asensio.

Baca Juga:
Keren! Cristiano Ronaldo Jr Cetak 2 Gol Indah

Lopetegui jelas memiliki alasan mengapa Salah menjadi bidikannya. Menurutnya, meskipun di musim ini pemain Timnas Mesir itu mengawali laga dengan lambat ia masih salah satu pemain depan terbaik di dunia sepakbola. Apalagi jika menimbang penampilannya di musim lalu bersama Liverpool, Salah adalah salah satu yang layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

Mantan pemain Chelsea itu mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp, saat dia membantu klub itu finis di empat besar di Liga Primer Inggris dan mencapai final Liga Champions.

Dengan lepasnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, diakui atau tidak Real Madrid kini memang mulai terlihat lemah dalam hal serangan. Namun semua itu ada peluang untuk di ubah jika mereka berhasil memboyong Salah meski resiko akan menyedot biaya besar itu ada.

Baca Juga:
Berita Hari Ini: Taklukkan Polandia, Italia Akhiri Tren Negatif

Sementara itu, sebelumnya sebuah laporan sensasional dari website asal Spanyol, Diario Gol menyebut Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memang menginginkan pemain bintangnya itu bisa segera hengkang dari Anfield selepas final Liga Champions.

Namun, Diario Gol membeberkan Salah meminta gaji yang besar jika akhirnya harus pindah ke Real Madrid. Salah disebut menginginkan bayaran sebesar 13,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 264 miliar per tahun.

Akankah terwujud Salah hengkang dari Liverpool dan pindah ke Real Madrid?

Baca Juga:
Eden Hazard Tegaskan bertahan di Chelsea

Load More