Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo Jr semakin menunjukkan perkembangan positif sejak resmi bergabung dengan tim akademi Juventus. Baru-baru ini dia baru saja mencetak dua gol keren bersama skuat muda Bianconeri pada Minggu (14/10/2018).

Cristiano Ronaldo resmi begabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin dari Real Madrid. Dengan kepindahanya itu, keluarganya turut diboyong ke Italia termasuk Cristiano Ronaldo Jr.

Mengikuti jejak sang ayah menggeluti si kulit bundar, Ronaldo Jr pun bergabung dengan tim akademi U-9 Juventus. Anak berusia 8 tahun itu pun langsung menunjukkan kemampuannya di sesi latihan bersama skuat muda Juventus.

Baca Juga:
Berita Hari Ini: Taklukkan Polandia, Italia Akhiri Tren Negatif

Saat itu Cristiano Ronaldo Jr langsung memboyong empat gol di sesi latihan tim akademi U-9 Juventus.

Kini, Cristiano Ronaldo Jr kembali menunjukkan kemampuannya. Aksinya itu langsung direkam oleh Cristiano Ronaldo yang kemudian ia posting ke media sosial pribadinya.

Dalam video itu, Ronaldo Jr mencetak dua gol keren untuk timnya dalam sebuah pertandingan di akademi skuat muda Juventus.

Baca Juga:
Menang dari Arema, PSM Makassar Samai Poin Persib Bandung

Gol pertama Cristiano Ronaldo Jr tercipta lewat aksi individunya yang keren untuk anak berusia 8 tahun. Ronaldo Jr menusuk pertahanan lawan dari sisi kanan dan melewati satu pemain untuk masuk ke daerah penalti.

Lolos dari kawalan,Ronaldo Jr pun kemudian memperdaya kiper lawan dan memberikan sontekan ke gawang yang tanpa penjagaan.

Sementara gol keduanya juga tercipta kembali lewat serangan dari sisi kanan. Akan tetapi kali ini Ronaldo Jr langsung melepaskan tendangan keras ke sudut tiang jauh.

Baca Juga:
Bintang Film Dewasa Ini Turut Komentari Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Load More