Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Chelsea vs Manchester United. (Glyn Kirk/AFP).

Bolatimes.com - Liga Primer Inggris akan segera memasuki pekan ke-9. Sebanyak 10 pertandingan akan dimainkan, termasuk duel panas antara Chelsea versus Manchester United yang akan menjadi laga pembuka pada Sabtu (20/10/2018).

Chelsea mendapat tantangan berat untuk mempertahankan posisi di papan atas klasemen. Anak asuh Maurizio Sarri akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, London. Kedua tim tentu akan sama-sama tampil ngotot demi meraih tiga poin.

Saat ini, Chelsea berhasil duduk manis di posisi kedua Liga Primer Inggris setelah mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandingan. The Blues menjadi satu dari tiga tim yang sama sekali belum menelan kekalahan di liga. Pada laga terakhirnya di Liga Primer Inggris, Chelsea berhasil pesta tiga gol tanpa balas di kandang Southampton. Gol-gol skuat London Biru diciptakan oleh Eden Hazard, Ross Barkley, dan Alvaro Morata.

Baca Juga:
Di Timnas Spanyol, Sergio Ramos Lebih Produktif Dibanding Iniesta

Sementara itu kondisi sebaliknya tengah dialami Manchester United yang melalui awal umum dengan tertatih-tatih. Setan Merah hanya meraih empat kemenangan dari delapan pertandingan, satu laga lainnya berakhir imbang, dan tiga sisanya berakhir dengan kekalahan. Hasil itu membuat anak asuh Jose Mourinho terpaku di posisi delapan dengan raihan 13 poin.

Namun, Chelsea wajib waspada mengingat pada laga terakhirnya di Liga Primer Inggris, Manchester United mampu memetik kemenangan 3-2 atas Newcastle United. Semangat Paul Pogba dan kolega bisa menjadi ancaman bagi Eden Hazard cs.

Selain laga Chelsea versus Manchester United, pekan ke-9 Liga Primer Inggris juga akan menyajikan laga antara West Ham kontra Tottenham Hotspur, Huddersfield versus Liverpool, Manchester City melawan Burnley dan Arsenal menghadapi Leicester City.

Baca Juga:
Semakin Moncer, Andre Silva Tegaskan Masih Pemain AC Milan

Saat ini, Manchester City masih memimpin puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kemudian, diikuti oleh Chelsea di posisi kedua, dan Liverpool di tempat ketiga dengan poin sama yakni 20 poin. Sedangkan posisi keempat diisi oleh Arsenal dan Tottenham di posisi kelima.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-9 musim 2018/2019, Jumat (12/10/2018):

Sabtu, 20 Oktober 2018

Baca Juga:
Hasil Lengkap UEFA Nations League: Tanpa Ronaldo, Portugal Menang

Chelsea vs Man United - 18:30 WIB

West Ham vs Tottenham - 21:00 WIB

Newcastle vs Brighton - 21:00 WIB

Baca Juga:
Sikap Tegas Manajemen Arema FC Usai Disanksi Komdis PSSI

Bournemouth vs Soton - 21:00 WIB

Cardiff vs Fulham - 21:00 WIB

Wolves vs Watford - 21:00 WIB

Man City vs Burnley - 21:00 WIB

Huddersfield vs Liverpool - 23:30 WIB

Minggu, 21 Oktober 2018

Everton vs Crystal Palace - 22:00 WIB

Selasa, 23 Oktober 2018

Arsenal vs Leicester - 02:00 WIB

Load More