Stephanus Aranditio
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi (L) dan direktur AC Milan, Adriano Galliani (2nd L) bersama pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (2nd R) dan agen Mino Raiola menyaksikan laga Serie A antara AC Milan vs Lecce di Stadion San Siro Stadium (29/9/2010) (AFP)

Bolatimes.com - Kabar kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan semakin kencang berhembus, meski direktur Rossoneri, Leonardo sudah memastikan tak akan memboyong Ibrahimovic ke San Siro dalam waktu dekat.

Sang pemain juga tak terlalu banyak berkomentar terkait rumor tersebut, ia hanya mengatakan ''selalu ada desas-desus. Seluruh dunia menginginkan saya. Tidak apa-apa.''

Kabar terbaru datang dari sang agen pemain, Mino Raila yang mengatakan siap membuka pintu kapan saja bagi AC Milan yang kini diurus oleh Leonardo.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya

''Saat ini tidak mungkin, karena percakapan yang kami lakukan dengan klub tidak saat ini, tetapi kami siap untuk berbicara,'' kata Mino Raiola dilansir bolatimes.com dari Rai Sport.

Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Raiola juga mengatakan kondisi finansial AC Milan saat ini berbeda dengan beberapa tahun lalu, pemilik baru AC Milan, Paolo Scaroni dianggap sebagai orang yang dapat diandalkan.

''Bagaimanapun, sekarang akhirnya ada orang normal yang bertanggung jawab atas Milan dan pemilik yang dapat diandalkan. Saya tidak pernah punya masalah dengan Rossoneri, karena cukup sederhana klub itu tidak ada sebelum sekarang,'' ujar Raiola.

Baca Juga:
Manfaatkan Situasi, PSG Minta Neymar Bujuk Pogba Pindah ke Paris

Raiola juga menjelaskan hubungan kliennya, Ibrahimovic dengan klub-klubnya sebelumnya selalu baik meski kerap berpindah-pindah klub.

''Saya tidak membuka pintu, atau menutupnya. Ada rasa saling hormat yang besar antara Ibra dan Leonardo. Zlatan memiliki momen indah di Milan dan meninggalkan sepotong hatinya di Milano, sama seperti dia bahagia di PSG,'' jelas Raiola.

Menurut Raola, Ibrahimovic bukanlah pemain yang menuntut banyak hal, ia selalu bermain semaksimal yang ia bisa demi klub yang dibelanya saat itu.

Baca Juga:
Ryuji Utomo Serahkan Hasil Lelang Jersey untuk Haringga Sirla

''Zlatan tidak pernah meminta jaminan dalam karirnya, karena dia tahu anda mendapatkan orang-orang dalam pelatihan. Kami harus memahami pada kondisi apa Milan atau tim lain ingin mengontraknya,'' tutup Raiola.

Load More