Stephanus Aranditio
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Bolatimes.com - Direktur AC Milan, Leonardo angkat bicara terkait rumor yang beredar tentang kepulangan mantan bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Kabar itu mencuat setelah pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sempat mengatakan ingin mengembalikan Ibra ke San Siro untuk jadi solusi kebuntuan lini depan Rossoneri.

Pada sesi jumpa pers sebelum laga melawan Olympiacos di pekan kedua Liga Eropa, Gattuso menyatakan keinginannya untuk mengembalikan Ibra ke San Siro, namun ia menyerahkan sepenuhnya pada manajemen.

Baca Juga:
Sutan Zico Belum Bisa Move On dari Piala Asia U-16

''Hari ini adalah hari ulang tahunnya (Ibra), jadi saya berharap dia akan kembali bahagia. Saya hanya akan berbicara tentang pemain yang saya miliki. Tanyakan Maldini, Leonardo dan Scaroni. Ibra 37 tahun, tapi dia masih bisa mencetak gol,'' kata Gattuso.

Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Leonardo mengatakan kepulangan Ibra tidak akan terjadi dalam waktu dekat, kedekatan antara AC Milan dengan Ibrahimovic memang selalu terjaga, namun belum sampai ke arah transfer kembali ke Milan.

''Ibra punya ikatan yang sangat kuat dengan Milan, semua orang tahu itu,” kata Leonardo dilansir bolatimes.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga:
Egy Pimpin Skuat Lechia Gdansk Ucapkan Duka Cita Untuk Gempa Palu

''Kami tidak bisa membantah bahwa itu (transfer Ibra) ada dalam pikiran kami ketika kami tiba, karena dia adalah pemain luar biasa dan dia punya karakteristik yang sangat spesifik, namun untuk saat ini hal itu tidak mungkin,” jelas Leonardo.

AC Milan saat ini memiliki Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone di lini depan, kedatangan Ibrahimovic diharapkan mampu menambah daya gedor dan mengembalikan masa kejayaan bagi tim peraih tujuh gelar Liga Champions itu.

"

Baca Juga:
Sevilla Bantu Koban Gempa dan Tsunami Palu Sulawesi Tengah

Load More