Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pemain timnas Timnas Indonesia U-16 Sutan Diego Zico melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Australia pada pertandingan perempat final Piala AFC U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Senin (1/10). (ANTARA FOTO/HO/AFC)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia U-16, Sutan Diego Armando Zico atau yang lebih akrab disapa Sutan Zico nampaknya masih belum bisa melupakan kekalahannya usai tersingkir di Piala Asia U-16 2018.

Langkah Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16 2018 telah terhenti saat kalah dari Australia di babak perempat final. Tim besutan Fakhri Husaini kalah tipis dari Young Socceroos dengan skor 2-3 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Senin (1/10/2018).

Setelah tersingkir dari Piala Asia U-16, Timnas Indonesia U-16 pun resmi dibubarkan. Penyerang Garuda Asia, Sutan Zico pun mengaku masih belum bisa melupakan kekalahannya dari Timnas Australia U-16 tersebut.

Baca Juga:
Egy Pimpin Skuat Lechia Gdansk Ucapkan Duka Cita Untuk Gempa Palu

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto yang diunggah Zico di Instagram pribadinya pada Jumat (5/10/2018). Dalam unggahannya itu, pemain kelahiran Jakarta tersebut mengatakan masih merasa sedih dan belum bisa melupakan kekalahannya.

Curahan perasaan Sutan Zico di media sosial (Sumber: @sutandiegozico/Instagram)

''Jujur saya masih tidak bisa melupakan dan saya merasa sedih , kecewa sekali,'' tulis Zico di Instagram.

Namun, Zico sendiri menyadari bahwa dalam sepak bola kemenangan dan kekalahan harus bisa diterima. Maka dari itu, ia mengatakan akan bangkit dan tidak menyerah.

Baca Juga:
Sevilla Bantu Koban Gempa dan Tsunami Palu Sulawesi Tengah

''Tapi inilah sepak bola kadang kita menang kadang kalah jadi kita harus menerimanya. Saya harus bangkit dan tidak boleh menyerah,'' lanjut Zico.

Sebelum Timnas Indonesia U-16 dibubarkan, mereka diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Instana Negara dan bertemu sang Presiden pada Kamis (4/10/2018).

Dalam akun Instagram resminya, Presiden Joko Widodo mengatakan anak asuh Fakhri Husaini masih memiliki banyak peluang untuk berprestasi mengingat umur mereka yang masih muda dan memiliki talenta.

Baca Juga:
Abaikan Zidane, MU Pilih Mauricio Pochettino

Terus lah semangat Garuda Asia!

Load More