Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (Jean-Francois Monier/AFP)

Bolatimes.com - Berhembus kabar bahwa klub raksasa Serie A, Juventus tengah mempersiapkan rencana besar untuk memperkuat timnya di musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan siap boyong Angel Di Maria. Kehadiran Di Maria diharapkan bisa membuat Cristiano Ronaldo lebih tajam lagi di lini serang.

Angel Di Maria begabung dengan PSG pada tahun 2015, saat itu Di Maria hijrah ke Prancis setelah mengalami musim yang buruk di Inggris bersama Manchester United.

Setelah resmi bergabung bersama PSG, karirnya kembali bersinar. Di Maria menjadi andalan di lini tengah tim yang berjuluk Les Parisiens ini. Tercatat pemain berusia 30 tahun ini telah tampil sebanyak 143 kali dengan catatan 55 gol dan 55 asisst.

Baca Juga:
Pemain Afrika Ini Punya 3 Anak dari 3 Wanita dalam 6 Minggu

Namun kini berdasarkan Le 10 Sports, Di Maria dikabarkan menjadi pemain incaran Juventus. Bianconeri dilaporkan tertarik mendapatkan jasa dari pemain Timnas Argentina tersebut.

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa Juventus menginginkan Di Maria adalah karena Si Nyonya Tua ingin Cristiano Ronaldo lebih tajam lagi.

Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid (Jose Jordan/AFP)

Seperti yang diketahui, Ronaldo yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Bahkan pemain berusia 33 tahun itu belum bisa mencetak gol hingga pekan ketiga Serie A. Kini Ronaldo baru menorehkan 3 gol untuk Juventus.

Baca Juga:
Liga 1 2018 Dihentikan, Nasib Timnas Indonesia Terancam

Hal itu lah yang membuat Juventus merasa membutuhkan bantuan. Maka dari itu Bianconeri ingin mendatangkan Di Maria ke Italia. Juventus ingin menyatukan kembali Ronaldo dan Di Maria yang pernah bekerja sama saat di Real Madrid.

Peluang Juventus untuk mendapatkan jasa dari Angel Di Maria memang terbuka. Sang pemain kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Jika sesuai rencana, Juventus tentu bisa mendapatkan Di Maria secara gratis.

Kondisi ini semakin menguntungkan Juventus, apalagi Angel Di Maria belum menunjukkan sinyal bahwa akan memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Baca Juga:
Aksi Pemuda Ini Jadi Viral Usai Lakukan Pelukan Damai Suporter

Load More