Stephanus Aranditio
Pemain Stoke City, Saido Berahino (AFP)

Bolatimes.com - Pemain sepak bola asal negara Republik Burundi (Afrika) yang kini bermain di Divisi Championship Inggris bersama Stoke City ternyata memiliki petualangan cinta yang cukup menarik.

Dilansir bolatimes.com dari the sun, Saido Berahino yang kini berusia 25 tahun baru saja mempunyai tiga orang anak dari tiga wanita berbeda dalam waktu enam minggu saja.

Kabar bahagia itu datang dimulai dari mantan tunangannya,  Stephania Christoforou yang baru melahirkan pada 30 Mei 2018, anak itu diberi nama Costa. Kedua, mantan pacarnya, Chelsea Lovelace juga melahirkan bayi perempuan pada 17 Juli 2018.

Baca Juga:
Liga 1 2018 Dihentikan, Nasib Timnas Indonesia Terancam

Pada kolom nama ayah di akta kelahiran kedua anak Stephania dan Chelsea tertulis Saido Berahino. Tak hanya mereka berdua, seorang perempuan juga mengaku baru saja melahirkan anak Saido pada 15 Juli 2018.

Perempuan yang tak ingin disebutkan identitasnya itu kini sedang menanti keputusan pengadilan terkait nama Saido Berahino di akta kelahiran anaknya.

Saido Berahino sendiri menjadi pemain dengan gaji termahal di Stoke City, Stephania Christoforou adalah tunangannya sejak Juni tahun lalu. Namun, model seksi Chelsea Lovelace menjadi orang ketiga yang mengakibatkan Saido dan Stephania berpisah.

Baca Juga:
Pemain Muda 15 Tahun Patahkan Rekor Sepak Bola Inggris

Hubungan Saido dan Chelsea pun tak bertahan lama, Chelsea memutusi Saido dengan alasan pemain bernomor punggu 19 itu tidak bisa mencetak gol di Stoke City.

Saido berposisi sebagai striker, namun dirinya baru mencetak satu gol dari enam penampilannya di Divisi Championship musim ini. Musim lalu ia bahkan tidak mencetak satu gol pun untuk Stoke City dari 15 penampilan di Liga Primer Inggris hingga akhirnya terdegradasi.

Baca Juga:
19 Suporter Meninggal Selama PSSI Dipimpin Edy Rahmayadi

Load More