Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Paul Pogba saat melawan Young Boys di Liga Champions (Alain Grosclaude/AFP)

Bolatimes.com - Kabar kepindahan Paul Pogba ke Barcelona memasuki babak baru. Menurut laporan, gelandang Manchester United itu akan bersedia ke Camp Nou jika klub raksasa Spanyol tersebut bersedia menjual salah satu pemainnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, nama Paul Pogba menjadi salah satu berita yang hangat diperbincangkan. Pogba dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford setelah dikabarkan hubungannya dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho renggang.

Melihat kabar tersebut, beberapa klub besar langsung menargetkan Pogba sebagai pemain incarannya. Salah satu klub yang paling mengingkan pemain berusia 25 tahun itu adalah Barcelona.

Baca Juga:
BOPI Minta Liga 1 Tak Bergulir Hingga Kasus Haringga Tuntas

Juara La Liga musim 2017/18 ini kabarnya ingin mendatangkan Pogba ke Camp Nou, tapi sejumlah upaya yang dilakukan Barcelona untuk merekrut juara Piala Dunia 2018 itu tak kunjung berhasil.

Melansir dari Don Balon, kini kabarnya peluang Barcelona untuk datangkan Pogba semakin besar. Pasalnya, Pogba dilaporkan sudah mulai tertarik untuk pindah ke Spanyol di musim depan mendatang. Akan tetapi untuk mewujudkan hal tersebut, Pogba mengajukan syarat kepada Barcelona

Tendangan Ivan Rakitic saat membobol gawang SD Huesca pada 2 September 2018 (Lluis Gene/AFP)

Menurut laporan, syarat tersebut adalah Barcelona harus bersedia menjual pemain pilarnya, yakni Ivan Rakitic di musim depan. Adapun alasan Pogba meminta Blaugrana menjual Rakitic adalah agar ia mendapatkan jaminan bermain di lini tengah Barcelona.

Baca Juga:
Heru Joko: Viking Tak Akan Menyerah untuk Ciptakan Perdamaian

Ya, seperti yang diketahui Rakitic selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Barcelona. Pogba jelas takut akan mendapatkan menit bermain yang kurang jika pemain Timnas Kroasia itu masih bertahan di Camp Nou. Jika Rakitic masih bertahan, persaingan jelas tidak bisa dihindari.

Lebih lanjut lagi, laporan Don Balon menilai pihak Barcelona kemungkinan akan bersedia menjual Ivan Rakitic untuk mewujudkan keinginan Pogba. Kabarnya, Rakitic juga tengah diincar oleh klub kaya raya Prancis, yakni Paris Saint-Germain.

Bahkan PSG dilaporkan berani membayar mahal Ivan Rakitic untuk mendatangkannya ke Prancis.

Baca Juga:
Senasib Haringga, Ini Para Suporter yang Tewas 23 Tahun Terakhir

Load More