Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi merayakan gol ke gawang Frosinone pada 23 September 2018 (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Juventus kembali melanjutkan tren kemenangannya ketika berhadapan dengan Frosinone di pekan kelima pada Senin (24/9/2018) dini hari WIB. Menang dengan skor 2-0, membuat skuat Bianconeri kini semakin kokoh di puncah klasemen Serie A musim 2018/19.

Sebanyak 10 pertandingan digelar pada pekan kelima Serie A. Dalam lawatannya ke kandang Sampdoria, Inter Milan berhasil memetik kemenangan setelah melewati awal musim yang buruk.

Nampaknya kemenangan atas Tottenham Hotspur di Liga Champions membuat Inter semakin percaya diri. Mereka menaklukkan Sampdoria dengan skor 0-1. Hasil positif juga didapat oleh Napoli, mereka meraup tiga poin usai meraih kemenangan 1-3 di kandang Torino.

Selain itu, hasil mengejutkan datang dari AS Roma. Setelah hasil buruk didapat di Liga Champions ketika kalah 3-0 dari Real Madrid, Roma kembali menoreh hasil buruk di Serie A. Mereka kalah dari tim promosi Bologna dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Haringga Sirila Jadi Korban Ke-7 Rivalitas Semu Persija vs Persib

Berikut hasil lengkap Serie A pada pekan kelima:

Sabtu, 22/09/18

Sassuolo 3 - 1 Empoli

Baca Juga:
Sikap Ketum PSSI Edy Rahmayadi Terkait Kematian Haringga Sirila

Parma 2 - 0 Cagliari

Fiorentina 3 - 0 SPAL

Minggu, 23/09/19

Baca Juga:
3 Alasan Kuat Timnas Indonesia U-16 Bisa Kalahkan Vietnam U-16

Sampdoria 0 - 1 Inter Milan

Torino 1 - 3 Napoli

Bologna 2 - 0 Roma

Baca Juga:
Cantiknya Istri Kapten Persib Bandung yang Jadi Selebgram

Chievo 0 - 2 Udinese

Lazio 4 - 1 Genoa

Milan 2 - 2 Atalanta

Senin, 24/09/18

Frosinone 0 - 2 Juventus

Klasemen Serie A

Kemenangan 2-0 Juventus atas Sampdoria membuatnya Si Nyonya Tua berada di peringkat pertama dengan mengoleksi 15 poin. Juventus pun unggul dengan selisih 3 poin dari Napoli yang berada di bawahnya.

Menyusul Juventus dan Napoli, ada Fiorentina dan Sassuolo yang sama-sama mengoleksi 10 poin dari lima laga yang dilakoninya. Kemudian Lazio menempel Sassiolo dan Fiorentina dengan raihan 9 poin di peringkat lima, poin yang sama juga dikumpulkan oleh SPAL.

Sementara Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma kini berada dalam kondisi sulit. Inter berada di peringkat 9 dengan mengoleksi 9 poin, Milan berada diperingkat 12 dengan 5 poin, dan Roma berada di peringkat 12 dengan mengumpulkan 5 poin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen sementara Serie A pada pekan kelima ini.

Klasemen Serie A di pekan kelima (Sumber: Soccerway)

Load More