Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat sama-sama membela Manchester United (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - David Beckham yang kini memiliki klub baru di Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) bernama Inter Miami CF memiliki rencana yang fantastis di masa depan. Beckham mempunyai rencana untuk mengumpulkan kembali Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney ke dalam klubnya.

Klub yang didirikan oleh David Beckham ini baru saja meluncurkan nama resmi dan logo mereka pada hari Rabu (6/9/2018). Nama dari Inter Miami CF itu pun memiliki arti ''jiwa internasional, beragam, inklusif, kreatif dan ambisi dari Miami''.

Semangat itu dituangkan dalam sebuah logo berbentuk lingkaran dengan dominasi warna pink dan putih dilengkapi dengan dua burung pelikan di tengahnya.

Baca Juga:
Selain Mourinho, 4 Pemain Ini Juga Pernah Menggelapkan Pajak

Di bagian bawah logo terdapat angka Romawi MMXX, yang diterjemahkan ke dalam tahun 2020, itulah tahun dimana tim dijadwalkan untuk mulai pertarungannya di dunia sepak bola.

Nah untuk mempersiapkan Inter Miami yang mulai bersaing pada tahun 2020, berdasarkan ESPN, David Beckham mempunyai rencana yang fantastis. Beckkham berencana untuk merekrut Cristiano Ronaldo ke dalam skuatnya. Pemain asal Portugal itu kabarnya telah menjadi target utama dari klub yang bermarkas di Miami ini.

David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Cristiano Ronaldo akan berusia 35 tahun pada 2020, tapi hal tersebut tidak akan mengurungkan niat Inter Miami untuk mendatangkannya ke Amerika Serikat. Bahkan klub Beckham ini tak takut jika harus memecahkan rekor transfer liga untuk mendapatkan jasa dari Ronaldo.

Baca Juga:
Petinju Profesional Ini Mengamuk di Sosial Media Karena Pogba

Bahkan untuk membuat timnya semakin kuat, David Beckham juga mempertimbangkan upaya untuk mendatangkan rekan lama Ronaldo, Wayne Rooney. Beckham mempunyai rencana untuk mengumpulkan kembali Ronaldo dan Rooney, dua pemain yang telah mencetak banyak gol di Old Trafford saat keduanya masih berseragam Manchester United.

Melihat Wayne Rooney yang kini merumput dil MLS bersama DC United. Bukan tidak mungkin prospek untuk mendatangkan Rooney tidak akan terwujud.

Wah, nampaknya debut dari Inter Miami CF di MLS sepertinya menarik. Apakah rencana David Beckham untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney bisa terwujud? Patut untuk ditunggu.

Baca Juga:
Hadapi Inggris di Wembley, Ramos Tidak Khawatir Dihujat

Load More