Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Paul Pogba jadi kapten Manchester United (@SquawkaNews/Twitter)

Bolatimes.com - Salah satu petinju profesional, Anthony Crolla terlihat kesal kepada gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Sikap dan komentar Pogba membuat pria penggemar Setan Merah ini menuliskan komentar pedas di sosial medianya.

Performa Paul Pogba memang sering menjadi kritikan ketika membela Manchester United. Khususnya pada Piala Dunia 2018, usai ajang empat tahunan itu berakhir, permainan Pogba dikritik karena permainanya di level klub tidak sebagus ketika ia bermain bersama Timnas Prancis di Piala Dunia Rusia itu.

Masa depannya di Old Trafford pun menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Meski pemain berusia 25 tahun itu mengatakan akan bertahan bersama Manchester United. Tapi dari sikap dan komentar Pogba seolah ia memberi sinyal akan pindah suatu hari nanti.

Baca Juga:
Hadapi Inggris di Wembley, Ramos Tidak Khawatir Dihujat

Itu pun membuat masa depannya bersama Manchester United semakin abu-abu. Terlebih lagi kabar Barcelona yang tengah mengincarnya. Klub raksasa Spanyol itu belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Pogba setelah sebelumnya penawarannya ditolak.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Paul Pogba bersalaman usai laga melawan Tottenham Hotspur (Oli Scarff/AFp)

Dilaporkan Barcelona akan melanjutkan perburuannya pada Januari mendatang. Bahkan pelatih Manchester United, dilaporkan telah menyiapkan rencana jika Pogba nantinya memutuskan untuk hengkang. Rencana tersebut adalah untuk mendatangkan Toni Kroos sebagai ganti Pogba.

Sikap dan komentar Paul Pogba ini lah yang membuat Anthony Crolla kesal dan marah. Petinju asal Inggris ini pun menulis komentar pedas di akun pribadi Twitternya.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Italia Imbang, Rusia Raih Poin

''Pogba, ketika dia berada di klub malam 36 jam sebelum kami kalah dari Watford beberapa musim lalu, saat dia mewarnai rambutnya berwarna biru kala melawan City di mana mereka bisa memenangkan Liga Primer di laga derby,'' tulis Corolla di Twitternya

"Saat kami menjuarai Eropa dan bukannya merayakan dengan tim, dia pergi berdansa dengan teman-temanya atau keluarga agar dia bisa menunjukkannya di sosial media. Saat agennya keluar mengkritik legenda MU dan Pogba hanya diam setelah Jose memberinya ban kapten,''

Baca Juga:
Injak Leher Benjamin Pavard, Antonio Rudiger Minta Maaf

"Sekarang dia menjawab wawancara bagaimana dirinya masih di bawah kontrak bersama MU tetapi siapa yang akan tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Kita semua memang brengsek pada suatu waktu, tetapi bagi saya, perilaku brengseknya sudah keterlaluan. Jadi bila dia ingin pergi, biarkan saja! Tak ada rasa hormat kepada klub!,'' tutup Anthony Crolla.

Load More