Galih Priatmojo
John Terry dan Rio Ferdinand/Twitter

Bolatimes.com - John Terry nyatanya masih bersemangat melakoni ketatnya Liga Primer Inggris. Mantan kapten Chelsea berusia 37 tahun itu baru saja hengkang dari Aston Villa lantaran klub tersebut gagal promosi ke Liga Primer Inggris. Ia kini berstatus free agent.

Setelah dikabarkan bakal merapat ke klub Portugal Sporting CP pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, kini Terry secara mengejutkan dirumorkan akan gabung Manchester United dengan status free transfer. Kedekatan Terry dengan manajer Man United, Jose Mourinho dipercaya jadi pemicunya.

Man United kini memang dalam masa sulit. Setan Merah telah dua kali kalah dari empat partai awal Liga Inggris 2018/2019, termasuk kalah memalukan dengan skor 0-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford belum lama ini.

Baca Juga:
Prediksi Jerman vs Prancis di UEFA Nations League

Mourinho terus mengeluhkan kurangnya kekuatan di lini pertahanan, sebagaimana para incaran seperti Harry Maguire dan Toby Alderweireld gagal didaratkan pada musim panas 2018.

Kabar terbaru, Mourinho kini mengincar Terry. Bursa transfer musim panas 2018 memang telah ditutup, namun sang bek gaek bisa tentu didapatkan secara gratis lantaran tak memiliki klub saat ini.

Daily Mail mengklaim, kans Terry untuk bereuni dengan Mourinho pun cukup besar. Seperti diketahui, Terry memang pernah bekerjasama dengan Mourinho semasa di Chelsea. Di bawah besutan Mourinho, eks kapten Timnas Inggris itu memenangi tiga titel Liga Inggris.  

Baca Juga:
Ejek Cristiano Ronaldo, Pelatih Kroasia Minta Maaf

Meski demikian, para petinggi Man United kabarnya tak terlalu antusias dengan rencana Mourinho ini. Pasalnya, sang palang pintu kini memang sudah digerogoti usia. Manajemen Man United kabarnya lebih tertarik dengan program jangka panjang, yakni dengan mendatangkan pemain-pemain yang relatif lebih muda.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Pelatih Timnas Prancis Kecewa Berat dengan Keputusan FIFA

Load More