Stephanus Aranditio
ernesto valverde/instagram

Bolatimes.com - Barcelona masih memimpin klasemen Liga Spanyol setelah mencukur Huesca 8-2. Meski Barcelona berpesta gol namun pelatih Ernesto Valverde mengakui bahwa kebobolan di awal tidak membuat dirinya senang.

Saat menjamu Huesca di Camp Nou, Minggu (2/9/2018) malam WIB Barcelona, sempat dikejutkan dengan gol cepat Juan Camilo Hernandez di menit ke-3. Lionel Messi akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-16 dan Barcelona terus melanjutkan dominasinya.

H‌ingga akhir pertandingan Barcelona meraih kemenangan 8-2 atas Huesca. Dengan hasil tersebut Barcelona masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan 9 poin dari tiga laga dan unggul selisih gol dari Real Madrid yang menempel di posisi kedua.

Baca Juga:
Resmi, Ronaldo Jadi Presiden Real Valladolid

''Kami melakukan banyak serangan, mencetak beberapa gol, yang merupakan produk dari kinerja kami dan peluang yang kami ciptakan. Mereka juga berbahaya. jika kami istirahat, itu karena mereka memiliki pemain hebat seperti Hernandez dan Gallar,'' ungkap Valverde.

''Pertandingan itu menanjak bagi kami, tetapi menekan mereka seperti yang kami lakukan, kami memiliki sumber daya untuk menembus dan mencetak gol sebanyak yang kami lakukan. Kami masuk babak pertama dengan hasil yang menggantung, tetapi di babak kedua kami lebih klinis dengan finishing kami.''

''Kami tidak memberi terlalu banyak peluang, tetapi mereka mencetak gol dari kedua peluang yang ada dan itu sesuatu yang membuat saya gemas karena kami tidak memulainya dengan baik,'' lanjut pelatih Barcelona ini.

Baca Juga:
5 Alasan Real Madrid Tak Perlu Rindu Cristiano Ronaldo

''Itu adalah sesuatu yang kami perlu menganalisisnya karena tidak ada yang suka mengawali pertandingan dengan kemasukan gol, meskipun lawan kita bermain untuk mengganggu kita,'' tukas Valverde.

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
4 Aksi Kocak Bader, Atlet Irak yang Jago Nyanyi Indonesia Raya

Load More