Stephanus Aranditio
Kiper Besiktas, Loris Karius (twitter/besiktas)

Bolatimes.com - Mantan kiper Liverpool, Laris Karius kembali melakukan blunder saat bermain di laga debutnya berseragam Besiktas melawan Bursaspor di Timsah Arena pada pekan keempat Liga Super Turki, Senin (3/9/2018).

Bermain sejak menit awal, Karius sempat melakukan penyelamatan gemilang saat mematahkan peluang emas penyerang Bursaspo dalam situasi satu lawan satu.

Penyerang Besiktas, Ryan Babel kemudian memecah kebuntuan pada menit ke-51 lewat tendangan plesing kaki kanannya ke arah kanan gawang kiper Okan Kocuk.

Baca Juga:
Diancam Federasi Sepakbola Mesir, Salah Pulang Kampung

Keunggulan Besiktas bertahan hingga menit 80an sebelum Karius melakukan blunder saat dirinya salah membaca arah umpan yang mengakibatkan gawangnya bergetar pada menit ke-86.

Gol tercipta setelah Karius salah membaca arah umpan yang dilepaskan Yusuf Erdogan dari sisi kiri terlanjur maju meninggalkan gawangnya.

Bola liar kemudian disambar dengan mudah oleh pemain pengganti Diafra Sakho ke gawang yang sudah ditinggalkan Karius, skor 1-1 berakhir hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Baca Juga:
Raih Emas Kelima Asian Games, Timnas Korea Selatan Jadi Raja Asia

Blunder ini mengakibatkan Besiktas gagal meraih poin penuh di pekan keempat dan tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Super Turki 2018/2019.

Loris Karius memutuskan untuk pindah ke Besiktas dengan status pinjaman setelah The Reds mendatangkan kiper anyar dari AS Roma, Alisson Becker. 

Baca Juga:
Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Cristiano Ronaldo

Load More