Galih Priatmojo
Mohamed Salah. (Sumber: Instagram/@mosalah).

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah kemarin, Minggu (2/9/2018) pulang kampung. Ia tiba di ibukota Mesir, Kairo, untuk bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Mesir. Kedatangannya ke Mesir terutama sebagai persiapan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Afrika melawan Nigeria.

Dilansir dari middleeastmonitor.com berdasarkan surat kabar harian Al-Akhbar, Salah tiba ke tanah Mesir menggunakan pesawat Egypt Air dari London, Inggris. Ia mendarat dengan kawalan jasa keamanan. Jasa keamanan tersebut diketahui disediakan oleh Federasi Sepakbola Mesir.

Seperti diketahui, sebelumnya Salah berseteru dengan Federasi Sepakbola Mesir. Pekan lalu, pengacara Salah, Ramy Abbas bahkan sempat terlibat adu argumen dengan otoritas sepakbola Mesir EFA setelah bintang sepak bola itu mengajukan beberapa keluhan kepada badan pengelola dan tidak menerima tanggapan.

Baca Juga:
Raih Emas Kelima Asian Games, Timnas Korea Selatan Jadi Raja Asia

Klaim itu dilaporkan terkait dengan perlakuan yang kurang maksimal dari Federasi Sepakbola Mesir EFA terhadap tim Mesir selama Piala Dunia Rusia 2018.

Perseteruan itu menjadi viral setelah video Salah diterbitkan di media sosial, di mana ia menuduh Federasi Sepakbola Mesir tidak menanggapi keluhannya. Sejumlah pengurus Federasi Sepakbola Mesir pun bereaksi, di antaranya bahkan melontarkan cacian hingga ancaman.

Mohamed Salah sendiri dijadwalkan akan segera bertemu dengan pelatih tim sepak bola nasional Mesir, Javier Aguirre, dengan tujuan untuk mengurangi perseteruan antara kedua pihak.

Baca Juga:
Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Cristiano Ronaldo

Load More