Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tampaknya harus mengakui keunggulan sang anak dalam hal mencetak gol untuk Juventus. Saat ini Cristiano Ronaldo Junior dikabarkan telah mencetak empat gol, sementara sang ayah belum membuka keran golnya bersama Bianconeri.

Juventus telah menjalani tiga laga di Serie A musim 2018/19 ini. Tapi dari tiga laga itu, Ronaldo yang selalu diturunkan belum juga mencetak gol pertamanya untuk si Nyonya Tua.

Meski selalu melepaskan banyak tendangan ke arah gawang lawan, tetapi hal tersebut belum juga cukup untuk membuat namanya tercatat di papan skor.

Baca Juga:
Penyerang Liverpool Ini Tertangkap Kamera Bersihkan Toilet Masjid

Hal yang berbeda ditunjukkan oleh sang anak. Cristiano Ronaldo Junior yang resmi bergabung dengan skuat akademi Juventus U-9 beberapa waktu lalu langsung bisa mencetak gol.

Seperti yang dilansir dari Jmania.it, Ronaldo Junior mencetak gol saat menjalani latihan bersama skuat muda Juventus.

Bahkan Ronaldo junior disebutkan langsung memboyong empat gol sekaligus.

Baca Juga:
Ed Wodward Diprotes, Mourinho Persembahkan Kemenangan Untuknya

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @IndyFootball, Ronaldo Junior terlihat dengan terampil melewati beberapa pemain sebelum melepaskan tendangan ke gawang yang kemudian berujung gol.

Lewat empat gol yang diecetak oleh Cristiano Ronaldo Junior itu, skuat Juventus U-9 berhasil menang dengan skor akhir 5-1.

Penampilan apik Ronaldo Junior itu semakin lengkap karena laga tersebut dikabarkan juga disaksikan oleh Cristiano Ronaldo berserta kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Primer Pekan Keempat: MU Menang dari Burnley

Load More