Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane baru-baru ini tertangkap kamera netizen tengah membersihkan toilet dan area berwudhu di sebuah masjid yang berada di Liverpool.

Jika sebagian pesepak bola menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur atau bersantai, sepertinya itu tak berlaku bagi Mane. Untuk mengisi waktu senggangnya, pemain Timnas Senegal itu justru terlihat membersihkan toilet dan area wudhu di sebuah masjid yang berada di Liverpool.

Sadio Mane memang terkenal dengan muslim yang taat, itu dibuktikannya dengan menolak melakukan kegiatan negatif seperti minuman beralkohol yang menjadi kebiasaan di negara tempat ia berkarir.

Baca Juga:
Ed Wodward Diprotes, Mourinho Persembahkan Kemenangan Untuknya

Bahkan Mane dikabarkan selalu taat dalam mengerjakan kewajibannya sebagai seorang muslim yakni melaksakan sholat lima waktu.

Ketaatannya menjadi seorang muslim memang mendapat pengaruh kuat dari ayahnya yang merupakan seorang imam masjid di Bambali, sebuah kota kecil di Senegal.

Seperti yang diketahui, Sadio Mane menjelma menjadi penyerang tajam berbahaya yang dimiliki Liverpool. Dengan menggunakan nomor punggung 10 yang digunakan oleh Philippe Coutinho sebelumnya, kini Mane selalu dipercaya Jurgen Klopp untuk tampil menjadi starter.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Primer Pekan Keempat: MU Menang dari Burnley

Sadio Mane pun saat ini telah mengalokesi empat gol di Liga Primer Inggris musim ini. Gol terakhirnya ia cetak ketika berhadapan dengan Leicester City pada Sabtu (1/9/2018).

Load More