Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (Pascal Guyot/AFP)

Bolatimes.com - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mencetak gol indah ke gawang Nimes Olympique pada laga keempatnya di Ligue 1 pada Sabtu (1/9/2018). Gol itu dicetak Di Maria lewat sepak pojok secara langsung.

PSG berhasil membungkam tim promosi Nimer Olympique di kandangnya, Stadion Stade des Costieres. Tim besutan Thomas Tuchel unggul dengan skor 2-4.

Adapun empat gol PSG dicetak oleh Neymar (36'), Angel Di Maria (40'), Kylian Mbappe (77') dan Edinson Cavani (90+2'). Sementara Nimes hanya mampu mencetak dua gol yang dicetak oleh Antonin Babincon (63') dan Teji Savanier (71').

Baca Juga:
Momen Haru Saat Neymar Memeluk Bocah yang Menangis di Lapangan

Angel Di Maria menjadi pemain yang mencuri perhatian ketika berhasil mencetak gol kedua untuk PSG. Pemain Timnas Argentina ini mencetak gol indah dari sepak pojok secara langsung.

Berawal dari Di Maria yang mengambil tugas untuk melepaskan tendangan pojok dari sisi kanan serangan PSG. Eks pemain Real Madrid ini tidak memberikan umpan, melainkan ia membidik langsung ke arah gawang Nimes yang dikawal oleh Paul Bernardoni.

Di Maria dapat dengan jeli melihat kesempatan mencetak gol ketika melihat Bernardoni yang maju sekitar dua meter di depan garis gawang. Pemain berusia 30 tahun ini pun melepaskan tendangan melengkung.

Baca Juga:
Terungkap, Jose Mourinho Ternyata Melarang MU Datangkan Ronaldo

Paul Bernardoni yang terlalu maju itu pun terkecoh dengan tendangan melengkung Di Maria yang mengarah ke arah tiang dekat gawang yang dikawalnya.

Meski sudah berusaha menghentikan bola dengan merentangkan tubuhnya, tapi tendangan melengkung yang terarah itu tak bisa dihentikan. Tendangan Di Maria itu pun bersarang di gawang Bernardoni dan membuat PSG unggul 0-2 pada saat itu.

Selain gol Di Maria, pemain muda PSG, Kylian Mbappe juga menjadi sorotan pada pertandingan tersebut. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 ini menjadi sorotan ketika keluar lapangan setelah diganjar kartu merah oleh sang wasit setalah mendorong pemain Nimes, Teji Savanier, sebagai reaksi setelah Mbappe dijatuhkan dengan keras oleh Savanier di tengah lapangan.

Baca Juga:
Begini Reaksi Jurgen Klopp Melihat Alisson Becker Lakukan Blunder

Kemenangan itu pun membuat PSG semakin kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 12 poin usai menjalani empat laga awal di Ligue 1 dengan sempurna.

Load More