Stephanus Aranditio
Neymar dan Bocah Penyusup Pertandingan Nimes vs Paris Saint Germain (twitter.com/PSG_English)

Bolatimes.com - Neymar tetap bersikap dewasa meski harus dicemooh suporter tuan rumah saat membela Paris Saint Germain melawan tim promosi Nimes di Stadion Stade des Costieres, Sabtu (1/9/2018).

Pertandingan itu berjalan cukup sengit meski akhirnya dimenangkan oleh PSG dengan skor 2-4 setelah sebelumnya sempat disamakan menjadi 22 pada menit ke-71.

Gol PSG dicetak oleh Neymar Jr (36'), Angel Di  Maria (40'), Kylian Mbappe (77') dan Edinson Cavani (90+2'). Sementara Nimes hanya mampu mencetak dua gol yang dicetak oleg Antonin Babincon (63') dan Teji Savanier (71')

Baca Juga:
Begini Reaksi Jurgen Klopp Melihat Alisson Becker Lakukan Blunder

Penyerang asal Brasil, Neymar Jr membuka keran gol PSG lewat sontekannya pada menit ke-36 usai menerima umpan dari gelandang Thomas Meunier. 

Pemain Paris Saint Germain, Neymar Jr melakukan selebrasi di hadapan suporter Nimes (ESPN FC)

Kontroversi dimulai ketika Neymar merayakan gol ini dengan cara mendekati suporter lawan yang berada di tribune belakang gawang, ia kemudian menunjukkan gestur menangis dan mendekati banner suporter Nimes yang tertulis ''Neymar cry baby'' atau ''Neymar Si Bayi Cengeng''.

Selain itu, Kylian Mbappe juga terlibat perkelahian dengan gelandang Nimes, Teji Savanier yang mengakibatkan keduanya harus diusir oleh wasit pada menit akhir pertandingan.

Baca Juga:
Hasil La Liga: Atletico Madrid Kalah, Real Madrid Pesta Gol

Usai pertandingan, Neymar yang hendak menuju ruang ganti disambangi oleh seorang anak kecil yang berani melompati pembatas tribune dan langsung berlari menjumpai Neymar.

Anak laki-laki yang mengenakan jersey Prancis 'Kylian Mbappe' itu langsung memeluk Neymar dan berteriak 'Neymar!!'. Pemain termahal dunia itu pun langsung menyambut pelukan sang bocah dan menggendongnya.

Momen haru itu berlangsung beberapa menit hingga Neymar menurunkannya, anak itu tetap saja memeluk Neymar sambil menangis. Tak kuasa melihat anak itu terus menangis, Neymar sontak membuka jersey dan memberikannya kepada anak tersebut.

Baca Juga:
Alisson Becker Akui Lakukan Blunder Bodoh saat Lawan Leicester

Mereka kemudian kembali berpelukan, tangis anak itu semakin kencang bahagia menerima jersey sang idola. Neymar kembali mengendong dan mengantarkan kepada orang tuanya di tribune.

Berikut video momen haru Neymar dan si bocah penyusup:

Baca Juga:
Info Tiket dan Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018

Load More