Galih Priatmojo
Mariano Diaz (Dok. Independent.co.uk/Galih)

Bolatimes.com - Pemain Lyon, Mariano Diaz akhirnya kembali ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun itu kembali setelah Real Madrid mengaktifkan klausul buyback dengan bandrol sebesar 23 juta euro atau setara dengan nilai Rp 394 miliar.

Sesampainya di Madrid, Diaz diserahi nomor punggung keramat, nomor tujuh. Seperti diketahui sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, nomor punggung tujuh tak bertuan.

Namun kini nomor punggung yang identik dengan sosok ikon Madrid semacam Raul Gonzalez, Emilio Butragueno, dan Juanito itu sudah memiliki tuannya.

Baca Juga:
Gelar Uji Coba di Malaysia, Timnas U-16 Petik Kemenangan Perdana

''Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk kembali ke rumah. Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saya kesempatan untuk kembali untuk memakai jersey ini lagi,'' terang Mariano seperti dikutip dari ESPN.

''Terima kasih untuk keluarga, agen, dan semua orang yang mendukung saya. Saya akan memberikan daya dan upaya untuk membantu tim ini. Terima kasih banyak, Hala Madrid!'' lanjutnya.

Dengan nomor punggung tujuh ini, Mariano mengemban beban besar untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Baca Juga:
PSSI Tegaskan Timnas Indonesia Bisa Gunakan SUGBK di Ajang AFF

Cristiano Ronaldo sendiri membela Real Madrid selama 9 musim.

Ia mencetak 450 gol dalam 438 laga di semua kompetisi.

Mampukah Mariano menyamai apa yang ditorehkan Ronaldo? Pantas ditunggu ya

Baca Juga:
Berseteru, Federasi Sepakbola Mesir Lempar Ancaman ke Salah

 

Load More