Galih Priatmojo
Manchester City vs Newcastle United (Dok. Telegraph.co.uk/Galih)

Bolatimes.com - Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan laga pekan keempat Liga Primer Inggris, Sabtu (1/9/2018) malam nanti.

Jelang bertamu ke Etihad Stadium, Newcastle United sepertinya patut waspada. Selain yang dihadapi adalah petahana kampium Liga Primer Inggris musim lalu, skuat asuhan Rafael Benitez wajib mengawasi Sergio Aguero.

Yup, bomber The Citizens itu saat ini sudah mengemas tiga gol di awal musim ini. Jumlah itu dibuat kala Manchester City menghempaskan Huddersfield Town dengan skor 6-1.

Baca Juga:
Parma vs Juventus: 6 Catatan Menarik Jelang Duel Klasik

Selain ketajamannya di lini depan, Aguero juga memiliki catatan apik kala bersua Newcastle United. Penyerang asal Argentina itu jarang absen mencetak gol ke gawang The Magpies.

Berdasarkan data Opta, Aguero tercatat sudah mencetak 14 gol dari 11 penampilannya menghadapi Newcastle United. Fakta lain yang tak kalah mengerikan yakni Aguero memiliki tren bagus saat bermain di kandang menghadapi Newcastle United yakni sukses membukukan delapan gol dari dua edisi terakhir bersua Newcastle United.

Catatan ini tentu wajib jadi perhatian, apalagi Newcastle United tengah dalam situasi yang kurang menguntungkan di awal musim ini dengan dua kali kekalahan dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Baca Juga:
Prediksi Bologna vs Inter Milan: Menatap Kemenangan Perdana

 

 

Baca Juga:
Daftar Skuat Spanyol di UEFA Nations League, Ada Alvaro Morata

Load More