Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Gerard Julien/AFP)

Bolatimes.com - Teka-teki sosok pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid hingga kini masih gelap. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa kapten Barcelona, Lionel Messi telah mengetahui sosok pemain pengganti CR7.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo mengejutkan sepak bola dunia terkait kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Setelah sembilan tahun berseragam Los Blancos, pemain berusia 33 tahun itu resmi meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan klub asal Turin, Italia.

Kapten Timnas Portugal di Piala Dunia 2018 ini diboyong dengan mahar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,69 triliun.

Baca Juga:
AFF Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Real Madrid pun kehilangan pemain bintangnya yang memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan El Real selama sembilan tahun terakhir.

Sampai saat ini, Real Madrid pun belum menemukan pemain pengganti yang setara dengan kualitas Ronaldo. Sejumlah pemain memang sudah didatangkan pada bursa transfer musim panas. Tapi dari empat pemain yang didatangkan, hanya Thibaut Courtois satu-satunya pemain bintang sarat kualitas.

Sisanya selain Courtouis, Real Madrid mendatangkan pemain seperti Vinicius Junior, Andriy Lunin, dan Alvaro Odriozola.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Sempatkan Nonton Timnas Indonesia di Pos Polisi

Kini kabar terbaru mengatakan bahwa Lionel Messi telah mengetahu sosok pemain yang akan menggantikan Ronaldo di Real Madrid.

Aksi Neymar Jr di Piala Dunia 2018

Menurut surat kabar Spanyol Don Balon yang dikutip oleh Daily Times, Lionel Messi tahu bahwa mantan pemain Barcelona dan teman dekatnya, Neymar akan bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain potensial yang akan jadi suksesor Ronaldo.

Sebelumnya memang kabar mengenai Real Madrid mengincar Neymar sempat tersebar di media. Kini kabar tersebut kembali heboh, bahkan dikabarkan Real Madrid bersedia mengeluarkan 300 juta euro atau sekitar Rp 5,6 triliun untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Jelang Piala AFC, Fakhri Husaini Panggil 4 Nama Baru TC di Medan

Jika transfer tersebut terwujud, Neymar akan kembali memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia memecahkan rekornya sendiri ketika Paris Saint-Germain memboyongnya dari Barcelona.

Kabar tersebut memang belum bisa dipercaya sebab apa yang disampaikan Lionel Messi sifatnya masih berupa dugaan. Namun satu yang jelas, Real Madrid memang tengah mencari pemain pengganti untuk mengisi pos yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
5 Pemain yang Bisa Hancurkan Dominasi Messi dan Ronaldo Musim Ini

Load More