Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pendukung Cilik Marseille ganggun laga Marseille kontra Rennais/Twitter

Bolatimes.com - Ada kejadian menarik terjadi saat Liga Prancis Ligue 1 yang mempertemukan Marseille dengan Rennais pada hari Senin (27/8/2018) digelar. Seorang pendukung cilik tiba-tiba merebut bola saat kick off akan berlangsung.

Bukan hanya itu saja, pendukung cilik itu bahkan menggiring bola, mencetak gol, dan melakukan selebrasi layaknya pemain yang mencetak gol.

Pertandingan yang digelar di Stadion Velodrome itu berakhir dengan hasil imbang 2-2. Adapun dua gol dari Marseille berhasil dicetak oleh Lucas Ocampos dan Ramy Basebaini. Sementara dua gol dari Rennais dicetak oleh Benjamin Bourigeaud dan Ismaila Sarr.

Baca Juga:
Hilangnya Kekuatan Old Trafford Sejak Sir Alex Ferguson Pergi

Seperti yang dinukil dari Sportbible, anak kecil yang merebut bola sebelum kick off itu diketahui merupakan pendamping para pemain ketika memasuki lapangan. Setelah ditelusuri lebih jauh, diketahui anak kecil itu adalah pendukung Marseille.

Namun entah bagaimana caranya, tiba-tiba anak itu sudah berada di tengah lapangan dan merebut bola saat kick off. Anak itu pun dengan polosnya merebut dan menggiring bola ke arah gawang Rennais.

Para pemain yang melihat itu hanya diam dan kebingungan dengan tingkah anak kecil tersebut menggiring bola melewatinya dan menendang bola gawang untuk mencetak gol.

Baca Juga:
Juventus Resmi Rekrut Cristiano Ronaldo Junior

Usai mencetak gol, anak itu bahkan berlari ke arah penonoton di pojok lapangan dan melakukan selebrasi dengan membuka baju layaknya pemain yang mencetak gol.

Tidak sampai disitu, ia juga berlari ke arah kamera yang merekamnya dan kembali melompat melakukan selebrasi.

Para penonton yang hadir menyaksikan laga itu pun bersorak heboh meilhat aksi polos pendukung cilik Marseille tersebut.

Baca Juga:
Tiga Pemain Korsel yang Wajib Diwaspadai Vietnam di Semifinal

Load More