Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Loris Karius. (Twitter/@@LFCTransferRoom).

Bolatimes.com - Masa depan kiper Liverpool, Loris Karius akhirnya menemui titik terang. Kini, pemain 25 tahun itu dipastikan akan berseragam Besiktas selama dua musim dengan status pinjaman.

Kedatangan kiper berkebangsaan Jerman itu pun telah diumumkan oleh melalui Twitter resmi klub, Minggu (26/8/2018).

''Selamat datang di Besiktas, Loris Karius! Kiper Liverpool Loris Karius resmi bergabung dengan status pinjaman selama dua musim,'' tulis Besiktas.

Baca Juga:
3 Fakta Penting dari Pertandingan Newcastle vs Chelsea

Karius tengah dalam kondisi buruk. Setelah blunder fatalnya di final Liga Champions musim 2017/2018, dirinya seperti kehilangan kepercayaan diri setelah melakukan blunder juga saat melakoni laga uji coba.

Kesalahan-kesalahan itu tak dibisa dimaklumi Liverpool dengan mendatangkan Alisson Beckker dengan dana selangit untuk menggantikan peran kiper asal Jerman tersebut.

Meski demikian, sisi buruk Karius tak berarti bagi fans Besiktas. Nyatanya beberapa jam sebelum transfer tersebut diresmikan, para pendukung skuat Kara Kartallar berbondong-bondong menunggu kiper 25 tahun itu di bandara.

Baca Juga:
Taktik Ultra Defensif Rafael Benitez Buat Maurizio Sarri Kaget

Tak lupa nyanyian-nyanyian diturut dilantunkan oleh fans Besiktas untuk Karius ketika tiba di bandara Istanbul, Turki.

Loris Karius pun mengaku senang bisa bergabung Besiktas. Ia akan berusaha sebagaik mungkin untuk mempersembahkan kemenangan demi kemenangan.

Baca Juga:
Dortmund Pesta Gol, Bayern Munchen Terdepak dari Puncak Klasemen

Melalui Twitter pribadinya, ia tak lupa pula untuk menyampaikan rasa terimakasih yang teramat besar untuk fans Liverpool yang selalu setia memberikan dukungan.

''Bangga menjadi bagian dari keluarga @Besiktas yang terkenal sekarang. Selamat datang di bandara kemarin sungguh luar biasa! Saya akan memberikan segalanya untuk menang dengan Beikta,'' tulis Karius.

''Terima kasih yang besar kepada semua penggemar Liverpool atas dukungannya sampai sekarang. Anda memang tidak pernah membiarkan saya berjalan sendirian,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Menang atas Newcastle, Chelsea Pepet Liverpool di Puncak Klasemen

Di Besiktas, Loris Karius akan berjuang bersama mantan pemain top Eropa seperti Alvaro Negredo (Eks Sevilla), Ricardo Quaresma (Barcelona), Ryan Babel (eks Liverpool), dan Pepe (eks Real Madrid).

Load More