Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Chelsea, Eden Hazard. (Twitter/@chelseafc).

Bolatimes.com - Chelsea berhasil meneruskan tren positifnya pada pekan ketiga Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Bertandang ke markas Newcastle, The Blues menang tipis 2-1 melalui gol penalti Eden Hazard dan gol bunuh diri DeAndre Yedlin.

Chelsea memulai pertandingan dengan tempo yang terbilang lambar, skuat Maurizio Sarri juga kesulitan untuk meciptakan peluang. Kesempatan emas The Blues baru tercipta pada menit ke-24 melalui Eden Hazard. Namun, sepakan pemain yang dirumorkan ke Real Madrid itu masih belum menemui sasaran.

Pada babak kedua, kedua tim mulai bermain lebih efetif. tetapi Chelsea dan Newcastle yang hanya bergeliat di lini tengah sulit untuk mendapat kesempatan mencetak angka.

Baca Juga:
Bertandang ke Markas Newcastle, Chelsea Dihantui Rekor Buruk

Pada menit ke-76, Dewi Fortuna menghampiri Chelsea setelah mendapat hadiah penalti menyusul aksi Marcos Alonso yang dilanggar di kotak terlarang. Hazard yang ditunjuk sebagai aljogo sukses membuat Chelsea unggul semantara 1-0 atas Newcastle.

Tuan rumah tak tinggal diam, pada menit ke-83 Chelsea dibuat senam jantung usai Joselu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, lagi-lagi keberuntungan menghampiri The Blues setelah DeAndre Yedlin menciptakan gol bunuh diri.

Bermaksud menghalau tendangan Marcos Alonso, bola antisipasi pemain 25 tahun itu justru menghujam ke gawang sendiri. Laga itu pun berakhir untuk kemenangan tipis 2-1 Chelsea atas ‎The Magpies.

Baca Juga:
Nasib Luis Milla Digantung PSSI, Presenter Cantik Ini Ikut Sedih

Kemenangan atas Newscastle tersebut merupakan hasil positif ketiga Chelsea di Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Hasil itu membuat pasukan Maurizio Sarri kini mengoleksi poin sempurna dari tiga laga dan menempel ketat Liverpool yang duduk manis di puncak klasemen sementara.

Sementara pada pertandingan Liga Primer Inggris lainnya, Watford berhasil menang 2-1 atas tamunya Crystal Palace dan Fulham sukses menghempaskan Burnley dengan skor 4-2.

Baca Juga:
Kocak, Diberi Layar Besar Pemain Hoffenheim Malah Main Gim FIFA

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris, Senin (27/8/2018).

Klasemen sementara Liga Inggris, Senin (27/8/2018).

Load More