Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Ada kejadian menarik usai laga Chelsea kontra Arsenal di Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu. N'Golo Kante meminta maaf kepada seorang pendukung Arsenal setelah The Blues mengalahkan Arsenal pada Sabtu (18/8/2018).

Seperti yang diketahui, Chelsea berhasil menekuk Arsenal di pekan kedua Liga Primer musim 2018/19. Anak asuh Maurizio Sarri mengalahkan Meriam London dengan skor 3-2 lewat gol dari Pedro, Alvaro Morata, dan Marcos Alonso. Sementara gol dari Arsenal dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Chelsea pun menyapu bersih dua laga awalnya di Liga Primer dengan kemenangan. Sebaliknya nasib buruk menimpa Arsenal, mereka mengawali musim dengan kekalahan di dua laga awalnya.

Baca Juga:
Debut Bersama Sevilla di La Liga, Andre Silva Cetak Hat-trick

Kekalahan beruntun di dua laga awal Liga Primer tak hanya menyesakkan bagi para pemain Arsenal tetapi juga bagi para fan.

Seperti yang dilansir dari Sportbible, itulah yang terjadi dengan salah satu pendukung Arsenal yang bernama Sharky. Pendukung Arsenal ini mengaku marah dengan kekalahan yang didapat The Gunners ketika berhadapan dengan Chelsea.

Diketahui Sharky sempat bertemu dengan N'Golo Kante dan ia menceritakan perasaannya ketika klub kesayangannya tersebut dikalahkan oleh seorang pemain yang berada di hadapannya.

Baca Juga:
Pemain Tottenham Hotspur Ini Akhirnya Cetak Gol

Hal ini terungkap lewat akun Twitter Sharky, Ia mengunggah sebuah foto di Twitternya dan menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan N'Golo Kante. Sharky mengatakan kepada Kante bahwa ia pendukung Arsenal dan ia kesal dengan Chelsea yang mengalahkan Arsenal beberapa waktu lalu.

Sharky yang tengah kesal justru terkejut dengan jawaban Kante. Gelandang Chelsea itu justru meminta maaf kepada Sharky karena membuat Arsenal kalah.

Baca Juga:
Usai Lawan Arsenal, Maurizio Sarri Rencanakan Berhenti Merokok

''Baru saja bertemu pria ini. Saya bilang padanya saya adalah penggemar Arsenal dan saya kesal tentang pertandingan akhir pekan ini, tetapi dia justru tersenyum pada saya dan berkata 'maaf'. Pria ini luar biasa,'' tulis Sharky di Twitter.

Ya, N'Golo Kante memang terkenal dengan sikapnya yang rendah hati, sederhana, dan senyumnya. Maka tidak heran jika Kante memberi jawaban seperti itu kepada salah satu pendukung Arsenal tersebut.

Load More