Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Tabrakan Cristiano Ronaldo vs Stefano Sorrentino. (Twitter & Instagram/@Stefanosorrentino).

Bolatimes.com - Debut penyerang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo tak berlangsung mulus. Ia bahkan membuat kiper Chievo Verona, Stefano Sorrentino patah hidung akibat benturan keras di menit akhit pertandingan.

Chievo menjamu Juventus menjadi laga pembuka Serie A musim 2018/2019. Laga tersebut sekaligus menjadi debut bagi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pemain berjuluk CR7 itu pun tampil mengancam sepanjang laga, akan tetapi sialnya tak ada yang berbuah gol. Laga yang nahas menggenapi Ronaldo, ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir ia justru terlibat duel dengan Stefano Sorrentino.

Baca Juga:
3 Pemain Hong Kong yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Namun, kaki Ronaldo yang menerjang wajah Sorentino membuat kiper 39 tahun itu terkapar dan akhirnya digantikan oleh Andrea Seculin.

Dilansir dari Daily Mail, ternyata Sorrentino harus dilarikan ke rumah sakit akibat benturan dengan Ronaldo. Ia diketahui memgalami retak tulang hidung dan wajah serta bahu yang memar.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Hongkong di Asian Games 2018

Ia pun mengabarkan kondisi terbarunya melalui Instagram pribadinya. Dalam foto itu tampak Sorrentino harus mengenakan penyangga leher dan hidung yang mendapat perawatan.

Kiper Chievo, Stefano Sorrentino. (Instagram/@stefanosorrentino).

Kendati demikian, Sorrentino tak sedikitpun menaruh kebencian kepada eks pemain Real Madrid tersebut. Pemain asal Italia ini mengatakan jika telah mendapat pesan singkat dari CR7 agar cepat sembuh.

Ia bahkan tak segan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai legenda.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan La Liga di Pekan Pertama

Pada laga itu pun, Chievo harus menutup pertandingan dengan kekalahan tipis 2-3. Masing-masing gol tuan rumah dicetak oleh Mariusz Stepinski pada menit ke-38 dan Emanuele Gianccherini (56'), sementara gol skuat Bianconeri dipersembahkan oleh Sami Khedira (3'), Mattia Bani (75'), dan Federico Bernardeschi (90+3).

Load More