Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Andrea Belotti. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Napoli menampik rumor yang beredar atas ketertarikan untuk memboyong penyerang Timnas Italia, Andrea Belotti. Hal tersebut ditegaskan oleh sang presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Andrea Belotti, pemain yang telah mencetak 26 gol dalam dua musim terakhir itu sebelumnya santer dikaitkan dengan skuat Azzurri dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, De Laurentiis secara tegas menyatakan jika tak membutuhkan Belotti. Ia merasa telah memiliki stok penyerang dan bahkan berlebihan untuk mengarungi musim 2018/2019.

Baca Juga:
Inter Milan Perpanjang Kontrak Luciano Spalletti

Andrea Belotti vs Juventus. (Filipo Monteforte/AFP).

"Sepenuhnya salah. Saya tidak mengagumi Belotti, tanpa bermaksud merendahkan, tetapi kami memiliki deretan striker yang berlebihan. Saya selalu mengatakan mari biarkan pelatih melihat kualitas mereka sebelum membeli pemain lain. Sudah terlalu banyak," kata De Laurentiis seperti dikutip dari Goal.

"Fan ingin kami terus membeli pemain, tetapi De Laurentiis memiliki respek tinggi kepada kolaboratornya dan itu termasuk pelatih. De Laurentiis pada usia 69 tidak butuh menampilkan teater atau membuktikan apapun kepada siapapun," tuturnya menambahkan.

Napoli telah melepas satu penyerangnya, Roberto Inglese ke Parma dengan status pinjaman. Meski begitu, De Laurentiis mengaku tak kekurangan striker karena masih memiliki penerang seperti Dries Mertens dan Jose Callejon.

Baca Juga:
Fakta Terbaru Penggunaan VAR dalam Angka di Piala Dunia 2018

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. (Alberto Pizzoli/AFP).

"Mengapa merekrut seseorang untuk membuat pemain lain berhenti bermain? Kami memiliki Simone Verdi, Dries Mertens, Arkadiusz Milik, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne," tutup pria 69 tahun itu.

Napoli menjadi salah satu kontestan Serie A yang mempersipakan tim dengan sangat serius setelah berhasil menjadi runner-up pada musim lalu.

Tak tanggung-tanggung, mereka mendepak pelatih yang berperan besar pada musim lalu, Maurizio Sarri dan menggantinya dengan nakhoda penuh pengalaman Carlo Ancelotti.

Baca Juga:
Selain Bagas dan Bagus, Ini 5 Pesepakbola Kembar Top di Dunia

Selain itu, skuat Partenopei juga telah memboyong beberapa amunisi anyar seperti Amin Younes, Orestis Karnezis, Vinicius Morais, Simone Verdi, dan Fabian Ruiz.

Load More