Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Andres Iniesta merayakan golnya ke gawang Sanfrecce (@OptaJose/Twitter)

Bolatimes.com - Mantan Gelandang Barcelona, Andres Iniesta kembali menciptakan gol cantik. Gol itu menjadi gol kedua Iniesta sejak resmi pindah melanjutkan karirnya di Liga Jepang bersama Vissel Kobe.

Andres Iniesta mencetak gol cantik pertamanya ketika Vissel Kobe menghadapi Jubilo Iwata pada Sabtu (11/8/2018).

Gol tersebut dicetak Iniesta berkat kerja sama dengan Lukas Podolski di sayap kanan pada menit ke-15. Umpan mendatar yang dilesakkan Podolski dimanfaatkan dengan baik oleh Iniesta.

Baca Juga:
Momen Haru Saat Kim Kurniawan Kembali Merumput Bersama Persib

Pemain berusia 34 itu menerima umpan Podolski dengan satu sentuhan indah. Sambil membalikkan badan dengan cepat Iniesta berhasil mengelabuhi bek dan mengecoh kiper lawan. Ia pun langsung melepaskan tendangan yang bersarang ke gawang Jubilo Iwata yang dikawal oleh kiper K. Kaminski.

Iniesta kembali menciptakan gol yang tak kalah cantik dari gol pertamanya. Gol itu tercipta ketika Vissel Kobe berhadapan dengan Sanfrecce pada Rabu (15/8/2018).

Andres Iniesta yang menerima umpan dari luar kotak penalti sejenak berhenti melihat keadaan. Usai bek lawan melonggarkan pertahannya, ia langsung menggiring bola menuju daerah tengah pertahanan lawan.

Baca Juga:
Unik dan Cantik, Inilah Bola Resmi Liga Champions 2018/2019

Legenda Barcelona ini pun melakukan gerakan tipuan yang seolah-olah ia akan melepaskan tendangan. Gerakan tipuan ini pun sukses mengecoh pemain bertahan yang menjaganya.

Andres Iniesta yang mendapatkan ruang langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangan keras itu mengarah ke pojok kanan atas gawang Sanfreecce yang dikawal oleh Naoki Hatta. Tendangan itu pun tak mampu di halau oleh sang kiper dan akhirnya menjebol ke gawangnya.

Gol cantik dari Andres Iniesta itu sekaligus menjadi gol penyeimbang 1-1 pada laga tersebut. Iniesta berhasil membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Baca Juga:
Semakin Matang, Egy Maulana Cetak 2 Gol untuk Lechia Gdansk II

Load More