Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Jose Mourinho dan Zinedine Zidane (Philippe Desmazes/AFP)

Bolatimes.com - Zinedine Zidane dikabarkan masih memiliki niat untuk kembali melatih suatu klub. Laporan yang beredar mengatakan bahwa mantan pelatih Real Madrid ini telah dimasukkan sebagai pelatih cadangan Manchester United.

Zidane bisa dikatakan menjadi pelatih yang paling sukses beberapa tahun terakhir ini. Bagaimana tidak, ia berhasil mempersembahkan tiga trofi beruntun Liga Champions dan satu gelar La Liga ketika mengambil alih Real Madrid.

Namun usai mempersembahkan trofi Liga Champions musim lalu, secara tiba-tiba saja ia memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Los Blancos.

Baca Juga:
Liverpool Diprediksi Jadi Pesaing Utama Manchester City Musim Ini

Setelah memutuskan mundur dari jabatan pelatih El Real, tidak banyak kabar terkait ke mana tujuan mantan pemain yang pernah meraih Ballon d'Or sebanyak tiga kali ini. Informasi terakhir, Zidane dipinang Juventus mengikuti jejak Cristiano Ronaldo sebagai penasehat direktur olahraga setempat.

Berdasarkan Sportskeeda, setelah hampir dua bulan lebih sejak Zidane memutukan mundur sebagai pelatih, baru-baru ini beredar kabar bahwa manajemen Manchester United telah memasukkan nama Zinedine Zidane sebagai cadangan jika nanti Jose Mourinho memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Jose Mourinho dan Zinedine Zidane (Wix.com)

Ya, seperti yang diketahui Mourinho memutuskan tetap melatih Manchester United musim ini. Meski begitu, laporan terbaru mengatakan bahwa Zidane bersedia menunggu hingga musim 2019/2020 untuk mengambil alih kendali Manchester United.

Baca Juga:
Stadion Baru Belum Siap Digunakan, Tottenham Hotspur Minta Maaf

Hubungan Jose Mourinho dengan pihak manajemen Manchester United memang beberapa waktu lalu dikabarkan kurang harmonis. Hal itu disebabkan lantaran eks pelatih Real Madrid ini mengeluhkan berbagai masalahnya di Manchester United kepada media seperti transfer pemain dan hubungannya yang buruk dengan wakil presiden eksekutif, Ed Woodward.

Menjadi hal yang wajar jika kemudian muncul spekulasi yang mengatakan bahwa Mourinho akan meninggalkan Manchester United. Terlebih lagi, jika melihat catatan Mourinho dalam melatih suatu klub yang durasinya tak lebih dari tiga tahun.

Kabar Zinedine Zidane akan melatih Manchester United memang beberapa kali diberitakan. Tetapi kali ini disebutkan bahwa laporan tersebut barasal dari sumber yang dapat terpercaya.

Baca Juga:
Legenda MU Sebut Mourinho Kesusahan Karena Kesalahan Van Gaal

Load More