Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Diego Godin (@KwiffOfficial/Twitter)

Bolatimes.com - Bek Atletico Madrid, Diego Godin mengakui mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub untuk meminangnya. Tetapi pemain Timnas Uruguay ini menolak tawaran tersebut karena memiliki alasan personal.

Diego Godin memang disebut sebagai salah satu pemain incaran pelatih Manchester United, Jose Mourinho dalam bursa transfer musim panas ini.

Godin masuk dalam daftar belanja Mourinho setelah Harry Maguire dan Toby Alderweireld gagal didatangkan ke Old Trafford oleh eks pelatih Real Madrid tersebut.

Baca Juga:
Milla Panggil Satu Pemain Baru Jelang Indonesia U-23 vs Palestina

Berdasarkan kabar yang beredar, skuat Setan Merah telah memberikan penawaran untuk mendapatkan jasa dari Diego Godin. Seperti yang dilansir dari Mirror, Manchester United bahkan bersedia membayar klausul pembelian Diego Godin yang bernilai 25 juta euro atau sekitar Rp 414 miliar.

Namun sayang, tawaran uang muka Manchester United itu ditolak oleh kapten Timnas Uruguay tersebut.

Aksi Diego Godin menghentikan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018 (Johannes Eisele/AFP)

Dalam Pernyataan Diego Godin pun terungkap bahwa bukan hanya Manchester United saja yang mengincarnya. Ia mengaku mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub. Tapi semua tawaran itu ditolaknya karena memiliki alasan personal.

Baca Juga:
Kelemahan Palestina yang Bisa Dimanfaatkan Timnas Indonesia U-23

"Saya masih belum memperbaharui kontrak. Saya mendapatkan banyak tawaran, namun saya memilih untuk bertahan karena alasan personal dan saya juga hanya memikirkan final," terang Godin.

Diego Godin juga menambahkan bahwa dirinya belum memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid.

"Saya masih belum memperpanjang kontrak. Saya melihat berita itu muncul, tetapi saya tidak tahu dari mana datangnya," tuturnya.

Baca Juga:
Indra Sjafri Panggil 33 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19

Sebagai informasi, Diego Godin kemungkinan besar akan tampil dalam laga UEFA Super CUP yang akan berlangsung pada Kamis (16/8/2018). Laga itu akan mempertemukan duel antara klub satu ibu kota Spanyol, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid di A.Le Coq Arena, Tallinn, Estonia.

Load More