Stephanus Aranditio
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberi instruksi kepada anak asuhnya saat pemusatan latihan (PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla memanggil satu pemain baru dari klub Liga 1 Barito Putera jelang lawan Palestina. Ia akan memperkuat skuat Garuda Muda di ajang Asian Games 2018.

Pemain tersebut adalah Nazar Nurzaidin, bek sayap milik Barito Putera. Hal tersebut diketahui saat ofisial tim berjulukan Laskar Antasari tersebut mengumumkannya melalui media sosial.

Nazar akan menjadi pemain cadangan dan akan masuk ke skuat utama jika ada salah satu dari 20 pemain utama timnas Indonesia U-23 ada yang mengalami cedera.

Baca Juga:
Indra Sjafri Panggil 33 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19

"Sehubungan dengan program Asian Games 2018, Tim Nasional U23 mengadakan pelatihan aktif di Bekasi sebagai bagian dari perjalanan Tim Nasional U23 dalam Asian Games 2018. Dan permintaan khusus pelatih, maka dengan ini PSSI memanggil saudara Nazar Nurzaidin untuk hadir pada Pemusatan Tim Nasional U23 sejak tanggal 13 Agustus 2018 sampai selesai," tulis Sekjen PSSI, Ratu Tisha dalam surat resmi PSSI.

Pemain Barito Putera Nazar Nurzaidin (instagram/psbaritoputeraofficial)

Mendengar kabar tersebut Nazar mengaku terharu dengan surat pemanggilan tersebut, ia berjanji akan berjuang mendapatkan tempat utama dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

"Senang sekali rasanya. Ini kesempatan yang sangat berharga. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk negara. Mohon doa semua masyarakat Banjarmasin semoga saya bisa membanggakan Banua," kata Nazar.

Baca Juga:
Data dan Fakta Penting Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

Nazar akan bergabung bersama tiga pemain cadangan timnas Indonesia U-23 lain yakni Osvaldo Haay, kiper senior Ridho Djazulie serta striker timnas U-19, Rafli Mursalim.

Load More