Galih Priatmojo
Pemain Liverpool Daniel Sturridge merayakan gol ke gawang West Ham di Stadion Alfield (Liverpool FC)

Bolatimes.com - Liverpool sukses membenamkan West Ham United saat melakoni laga perdana Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (12/8/2018). The Reds menekuk West Ham United dengan skor 4-0.

Daniel Sturridge yang menutup pesta gol berhasil mencuri perhatian. Bagaimana tidak, masuk di paruh akhir babak kedua tepatnya di menit 87 menggantikan Mohamed Salah, pemain berusia 28 tahun itu langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Ya, hanya butuh 24 detik seusai masuk ke lapangan Sturridge mampu menjebol gawang West Ham United yang dikawal Lukas Fabianski.

Baca Juga:
John Stones Bertekad Jadi Pemain Bertahan Terbaik di Dunia

Momentum ini tentu sangatlah luar biasa bagi Sturridge apalagi setelah lama "menghilang" dari barisan The Reds.

Dikutip dari akun Twitternya, Sturridge mengaku sangat senang bisa kembali menunjukkan tajinya sebagai penyerang.
Sebiji golnya dipersembahkan untuk Nanny Robertson.

Di musim lalu, bisa dibilang bukanlah yang terbaik bagi Sturridge. Di Liga Primer Inggris musim 2017/18, nama Sturridge seolah lenyap dari bangku Liverpool.

Baca Juga:
Kepindahan Kepa ke Chelsea Disebut Ada Pengaruh Pepe Reina

Dari catatan Transfermarkt, Sturridge hanya mampu tampil sebanyak 15 kali di Liga Primer Inggris dan total 20 kali di semua kompetisi. Durasi bermainnya yang sedikit pun turut berpengaruh pada produktivitasnya sebagai penyerang, ia tercatat hanya mampu membukukan tiga gol dan tiga assist.

Cedera hamstring yang dialaminya membuat kondisinya jauh dari prima dan terpaksa absen di sebagian jalannya musim hingga dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Celakanya, di West Brom ia juga hanya mampu duduk di bangku cadangan dan hanya bermain di delapan laga dari 15 kesempatan.

Sturridge sempat merasakan musim terbaik bersama Liverpool yakni kala melakoni Liga Primer Inggris di musim 2013/14 kala diturunkan bersama Luis Suarez dan Raheem Sterling. Sepanjang musim, dia mampu mencetak 24 gol dalam 33 pertandingan seluruh ajang dan mengantarkan Liverpool finis kedua di Liga Primer Inggris saat itu. 

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pekan Kedua Liga Inggris 2018/2019

 

Load More